Tips Menemukan Hotel Murah untuk Honeymoon di Lombok

Mataram masih jadi zona tamasya pilihan ketika liburan seperti sekarang. Banyak orang selalu ramai melawat ke Mataram pada saat musim libur. So bagaimana Tips Menemukan Hotel Murah untuk Honeymoon di Lombok?

Rata-rata hotel melepas kamar yang belum dibooking dengan harga murah meriah. Browsing di Google dipenuhi dengan situs yang beruntun merekomendasikan kamar hotel dengan harga murah, menjadikan kita kesulitan untuk dapat tahu situs seperti apa yang memberikan harga paling bawah. Meskipun browsing internet masih menjadi pilihan terbaik guna Tips Menemukan Hotel Murah untuk Honeymoon di Lombok, Anda masih bisa memanfaatkan sebagian trik berikut guna menjumpai kamar hotel harga diskon tinggi.

Tips Menemukan Hotel Murah untuk Honeymoon di Lombok



#1. Tips Menemukan Hotel Murah untuk Honeymoon di Lombok Menggunakan Aplikasi



Beberapa besar web perjalanan bisa dipakai untuk menemukan penawaran harga spesial dari hotel. Namun tak berarti kesemua situs memberi informasi sama|yang sama}.

Sebelum reservasi kamar hotel, sebaiknya Anda melakukan periksa tiga atau lebih banyak web perjalanan lagi. Brand hotel yang ada di website-website itu bergantung dari hotel yang bekerja sama dengannya serta apakah kamar yang tertera untuk website ini masih belum dipesan atau reserved.

Situs-situs ini yang bisa kita gunakan untuk menelusuri Tips Menemukan Hotel Murah untuk Honeymoon di Lombok.


  • Traveloka.com

  • Kayak.com

  • Pegipegi.com

  • Booking.com

  • Travelzoo

  • Hotels

  • Trivago

  • Hotwire.com



2. Mengikuti Program Promosi Hotel



Alternatif lain untuk memiliki kamar hotel murah adalah dengan mengikuti program promosi hotel. Kabar ini bisa kita dapat melalui pihak hotel sendiri. Misalnya, giveaway pihak hotel di sosial media dan sebagainya.

Atau kita mendapatkannya kamar hotel murah di Lombok via penawaran terbatas. Cara itu bisa didapat dengan memantau website resmi (mereka|hotel|pihak hotel} dan juga akun sosial media mereka.

Tapi, baiknya Anda sudah membandingkan harga yang ada dengan harga dari website perjalanan. Hal ini untuk memastikan harga yang ditawarkan adalah yang terbaik.

3. Mencari Tahu Potongan Harga Langsung



Tips ketiga yakni datang langsung ke hotel serta mencoba meminta harga yang termurah. Sampaikan pada pihak hotel, apakah ada harga spesial dari mereka untuk kalian sebelum kita pergi mencari kamar hotel lainnya. Kalaupun tidak ada, mintalah apakah terdapat penawaran lain seperti layanan murah, internet, hingga sarapan.

Banyak tips lain yang bisa kalian ajukan. Ialah dengan cari tahu apakah terdapat harga tertentu untuk organisasi. Sebagai contoh apakah kita dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lain sebagainya. Cara tersebut sangat tepat untuk Anda gunakan saat liburan dengan bergerombol.

4. Bukan Pergi Pada Saat High Season



Coba berlibur bukan pada saat musim libur seperti weekend, long weekend, libur sekolah, lebaran, liburan akhir tahun, atau hari kecepit nasional.

Ada trik lain yakni dengan menaruh bawaan kita saat datang ke lobi hotel di dalam mobil kita. Cara ini sangat cocok untuk dilaksanakan seperti yang ada pada poin sebelumnya, yaitu meminta potongan khusus pada pihak hotel. Apabila Anda membawa koper ke hotel, terkesan kita memang ingin chek-in di hotel itu.

Semoga trik di atas dapat membantu Anda sebagai Tips Menemukan Hotel Murah untuk Honeymoon di Lombok Happy berhoneymoon di Nusa Tenggara Barat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Menemukan Hotel Murah untuk Honeymoon di Lombok"

Post a Comment