Cara Menemukan Hotel Murah di Lombok Tengah

Mataram Lombok sampai saat ini menjadi kawasan tamasya preferensi ketika musim libur seperti momen sekarang ini. Banyak orang masih ramai melawat ke pulau Lombok bila musim liburan. Jadi apa saja Cara Menemukan Hotel Murah di Lombok Tengah?

Kebanyakan hotel menjajakan kamar yang belum di pesan dengan harga murah meriah. Browsing di Google sering dipenuhi dengan web yang beruntun menawarkan kamar hotel dengan harga spesial, sehingga kita kesulitan guna dapat tahu situs mana yang membagikan harga paling murah. Walaupun browsing internet masih jadi pilihan terbaik untuk Cara Menemukan Hotel Murah di Lombok Tengah, kita dapat menerapkan beberapa trik berikut ini agar mendapatkan kamar hotel harga termurah.

Cara Menemukan Hotel Murah di Lombok Tengah



#1. Cara Menemukan Hotel Murah di Lombok Tengah Memanfaatkan Aplikasi



Sanagt banyak situs travel bisa dipakai untuk menelusuri penawaran promo menarik dari pemilik hotel. Namun tidak berarti semua situs menawarkan informasi sama|yang sama}.

Sebelum memesan kamar, sebaiknya Anda mencoba pemeriksaan tiga atau lebih aplikasiwebsite travelling lagi. Brand hotel yang ada pada situs-situs ini tergantung dari kerja sama hotel dengannya juga apakah kamar yang tertera untuk situs tersebut masih belum dibooking atau belum dibooking.

Website inilah yang bisa kalian gunakan untuk mencari Cara Menemukan Hotel Murah di Lombok Tengah.


  • Traveloka

  • Kayak.com

  • PegiPegi

  • Booking.com

  • Travelzoo

  • Hotels

  • Trivago.com

  • Hotwire



2. Mengikuti Program Promosi Hotel



Trik lain untuk mendapatkan hotel murah adalah dengan ikut program hotel. Info ini bisa kita cari melalui pihak hotel langsung. Misalnya, mendapatkan giveaway dari hotel dan lain-lain.

Atau kalian mendapatkannya hotel murah di Lombok via newsletter. Trik ini bisa Anda dapat dengan melihat web resmi (mereka|hotel|pihak hotel} juga akun sosial media pihak hotel.

Tapi, baiknya kita sudah membandingkan harga yang tercantum dengan harga dari website perjalanan. Hal itu untuk memastikan bahwa harga yang ditawarkan lebih murah.

3. Meminta Diskon



Tips ketiga yaitu mendatangi langsung pihak hotel serta mengajukan permintaan harga potongan. Sampaikan pada pihak hotel, apakah ada diskon khusus dari mereka untuk kalian sebelum kita pergi mencari kamar hotel lain. Kalaupun tidak ada, mintalah apakah terdapat penawaran lain seperti sarapan, internet, maupun layanan lainnya.

Masih ada trik lainnya yang dapat kalian tawarkan. Ialah dengan meminta apakah terdapat harga khusus untuk industri. Sebagai contoh apakah kita dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan sebagainya. Langkah tersebut sangat sempurna untuk kita terapkan saat wisata dengan rombongan.

4. Bukan Berwisata Saat Musim Liburan



Coba berhoneymoon bukan saat musim libur seperti liburan sekolah atau long weekend.

Tips lainnya yaitu dengan menaruh barang bawaan Anda saat datang ke hotel di dalam mobil Anda. Langkah ini sangat tepat untuk Anda lakukan seperti yang ada pada poin sebelumnya, yaitu meminta penawaran spesial pada hotel. Bila kita membawa koper ke lobi hotel, terkesan Anda memang ingin chek-in di hotel itu.

Harapannya langlah-langkah ini bisa membantu kalian sebagai Cara Menemukan Hotel Murah di Lombok Tengah Selamat liburan di Lombok.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menemukan Hotel Murah di Lombok Tengah"

Post a Comment