Rahasia Mendapatkan Hotel Murah di Lombok Indonesia

Provinsi Nusa Tenggara Barat sekarang masih menjadi destinasi travelling recommanded bila libur seperti sekarang ini. Jutaan orang masih berbondong-bondong mengunjungi Lombok bila libur. Sekarang seperti apa Rahasia Mendapatkan Hotel Murah di Lombok Indonesia?

Sedikit Banyak hotel memasarkan kamar yang belum di pesan dengan harga murah. Browsing di Internet sering dipenuhi dengan situs yang berlomba-lomba memberikan penawaran kamar hotel dengan diskon besar, jadi sulit bagi kita untuk mendapatkan website apa yang mempromosikan harga paling rendah. Meskipun Internet masih menjadi pilihan untuk Rahasia Mendapatkan Hotel Murah di Lombok Indonesia, kalian juga dapat menerapkan beberapa siasat di bawah ini agar menjumpai kamar hotel harga murah.

Rahasia Mendapatkan Hotel Murah di Lombok Indonesia



#1. Rahasia Mendapatkan Hotel Murah di Lombok Indonesia Menggunakan Aplikasi



Beberapa besar blog bisnis travel dapat dimanfaatkan untuk menemukan penawaran diskon spesial dari pemilik hotel. Akan tetapi bukan berarti seluruh website memberikan informasi sama|yang sama}.

Sebelum memesan kamar, alangkah baiknya Anda melakukan memeriksa tiga atau lebih banyak web travelling lagi. Lokasi hotel yang terpampang di situs-situs itu tergantung dari pihak hotel yang kerja sama dengannya dan apakah kamar yang tertera untuk website tersebut masih kosong atau sudah dibooking.

Website ini yang bisa kalian gunakan untuk mencari Rahasia Mendapatkan Hotel Murah di Lombok Indonesia.


  • Traveloka

  • Kayak

  • PegiPegi

  • Booking

  • Travelzoo.com

  • Hotels

  • Trivago.com

  • Hotwire



2. Ikut Program Hotel



Alternatif lain untuk memiliki kamar hotel murah yaitu dengan ikut giveaway hotel. Info ini bisa Anda dapat melalui pihak hotel langsung. Misal, mendapatkan giveaway dari hotel dan sebagainya.

Atau kalian menemukan hotel murah di Lombok melalui newsletter. Info itu bisa didapat dengan memonitor situs resmi (mereka|hotel|pihak hotel} maupun akun sosial media hotel.

Tapi, sebaiknya kita telah membandingkan harga yang tercantum dengan harga dari situs-situs perjalanan. Tentu saja ini untuk memastikan harga yang ditawarkan adalah yang terbaik.

3. Menawar Harga Diskon



Langkah lain adalah mendatangi langsung ke hotel dan mencoba menawar potongan harga termurah. Bilang pada pihak hotel, apakah terdapat diskon khusus dari mereka untuk kalian sebelum kita pergi menemukan kamar hotel lainnya. Bila tidak, mintalah apakah ada penawaran lain seperti layanan murah, internet, hingga sarapan.

Ada tips lain yang dapat kita tawarkan. Ialah dengan menanyakan apakah terdapat diskon khusus untuk organisasi. Misalanya apakah Anda dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lain-lain. Tips ini sangat cocok untuk Anda pakai saat berwisata dengan orang banyak.

4. Bukan Menginap Pada Saat Liburan



Cobalah wisata tidak saat musim liburan seperti weekend, long weekend, libur sekolah, lebaran, liburan akhir tahun, atau hari kecepit nasional.

Langkah lainnya yaitu dengan menaruh koper kita saat datang ke hotel di dalam kendaraan kita. Cara ini sangat tepat untuk dilakukan seperti yang ada pada langkah sebelumnya, yakni meminta diskon spesial pada pihak hotel. Kalau kalian membawa koper ke hotel, seolah Anda memang ngidam chek-in di hotel tersebut.

Semoga tulisan di atas bisa membantu kita sebagai Rahasia Mendapatkan Hotel Murah di Lombok Indonesia Happy berwisata di Pulau Lombok.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia Mendapatkan Hotel Murah di Lombok Indonesia"

Post a Comment