Tips Menemukan Hotel Murah di Lombok Gili Trawangan

Pulau Lombok sampai saat ini menjadi kawasan tamasya pilihan saat musim libur seperti momen saat ini. Jutaan orang selalu datang dan mengunjungi Lombok saat musim liburan. Lalu bagaimana Tips Menemukan Hotel Murah di Lombok Gili Trawangan?

Lazimnya hotel melepas kamar yang belum dibooking dengan harga kurang dari harga standard. Browsing di Internet diserbu dengan web yang menggencarkan dalam memberi penawaran kamar hotel dengan harga termurah, menjadikan kita sulit untuk mendapati blog bisnis seperti apa yang membagikan harga termurah. Meskipun browsing internet masih menjadi pilihan terbaik untuk Tips Menemukan Hotel Murah di Lombok Gili Trawangan, kamu juga bisa memakai sejumlah trik berikut agar menemukan kamar hotel harga termurah diskon terbesar.

Tips Menemukan Hotel Murah di Lombok Gili Trawangan



#1. Tips Menemukan Hotel Murah di Lombok Gili Trawangan Menggunakan Aplikasi



Sebagian besar blog bisnis perjalanan bisa dimanfaatkan untuk mencari penawaran harga murah dari pemilik hotel. Akan tetapi bukan berarti seluruhnya website menawarkan informasi sama|yang sama}.

Sebelum reservasi kamar hotel, sebaiknya Anda melakukan periksa tiga atau lebih aplikasiwebsite perjalanan lagi. Nama hotel yang ada pada aplikasi tersebut sesuai dari hotel yang bekerja sama dengannya juga apakah kamar yang tertera untuk situs tersebut masih belum dibooking atau sudah dibooking.

Aplikasi-aplikasi inilah yang dapat Anda gunakan untuk menelusuri Tips Menemukan Hotel Murah di Lombok Gili Trawangan.


  • Traveloka

  • Kayak

  • PegiPegi

  • Booking.com

  • Travelzoo

  • Hotels

  • Trivago

  • Hotwire.com



2. Ikut Giveaway Hotel



Rahasia lain untuk mendapatkan kamar hotel murah adalah dengan ikut loyalti program. Kabar tersebut bisa kita dapat dari pihak hotel sendiri. Contohnya, giveaway pihak hotel di sosial media dan lain sebagainya.

Atau kita menemukan hotel murah di Lombok via newsletter. Informasi itu bisa didapatkan dengan memantau situs resmi (mereka|hotel|pihak hotel} juga akun sosial media hotel.

Tapi, baiknya kalian sudah membandingkan harga yang ada dengan harga dari situs-situs perjalanan. Tentu saja ini untuk memastikan harga yang didapat lebih murah.

3. Mencari Tahu Potongan Harga Langsung



Tips ketiga yaitu datang ke hotel serta mengajukan permintaan harga potongan. Katakan pada pihak hotel, apakah terdapat harga spesial dari mereka untuk Anda sebelum Anda pergi menemukan hotel lainnya. Jika tidak, tanyakan apakah terdapat penawaran lain seperti sarapan, internet, maupun akses lainnya.

Banyak pertanyaan lain yang dapat kita tawarkan. Adalah dengan cari tahu apakah ada potongan harga untuk kelompok. Sebagai contoh apakah kita dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan sebagainya. Cara ini sangat cocok untuk Anda manfaatkan saat melancong dengan ramai-ramai.

4. Bukan Pergi Saat Peak Season



Coba pergi liburan bukan ketika musim high season seperti liburan sekolah atau long weekend.

Ada juga tips lain yakni dengan menempatkan barang bawaan kita saat datang ke hotel di dalam mobil Anda. Cara ini sangat tepat untuk dilaksanakan seperti yang ada pada langkah sebelumnya, yaitu meminta harga khusus ke pihak hotel. Apabila Anda membawa bawaan ke lobi, terkesan Anda memang ngidam chek-in di hotel tersebut.

Saya harap langlah-langkah ini dapat membantu Anda sebagai Tips Menemukan Hotel Murah di Lombok Gili Trawangan Happy berwisata di Lombok.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Menemukan Hotel Murah di Lombok Gili Trawangan"

Post a Comment