Tips Menemukan Kamar Hotel Termurah di Mataram Lombok

Lombok sampai saat ini jadi daerah tur favorit ketika libur seperti sekarang. Jutaan orang selalu berbondong-bondong melawat ke pulau Lombok saat musim liburan. So apa saja Tips Menemukan Kamar Hotel Termurah di Mataram Lombok?

Umumnya hotel melego kamar yang belum dibooking dengan harga murah. Internet sering dipenuhi dengan website-website yang berlomba-lomba memberikan penawaran kamar hotel dengan harga diskon, sehingga sulit bagi kita guna mengetahui website apa yang memberikan harga termurah. Meskipun browsing internet masih jadi tempat terbaik untuk Tips Menemukan Kamar Hotel Termurah di Mataram Lombok, kalian masih dapat memakai sejumlah model berikut ini untuk dapat kamar hotel harga termurah.

Tips Menemukan Kamar Hotel Termurah di Mataram Lombok



#1. Tips Menemukan Kamar Hotel Termurah di Mataram Lombok Menggunakan Aplikasi



Beberapa besar blog bisnis travel dapat dipakai guna menelusuri penawaran harga termurah dari hotel. Tetapi tidak berarti semua situs mempromosikan informasi sama|yang sama}.

Sebelum reservasi kamar hotel, disarankan Anda mencoba periksa tiga atau lebih web perjalanan lagi. Brand hotel yang terpampang di aplikasi tersebut tergantung dari hotel-hotel apa saja yang memilih untuk bekerja sama dengannya dan apakah kamar yang tertera untuk website tersebut masih belum dibooking atau belum dibooking.

Situs-situs ini yang bisa kita pakai untuk mencari Tips Menemukan Kamar Hotel Termurah di Mataram Lombok.


  • Traveloka.com

  • Kayak

  • PegiPegi

  • Booking

  • Travelzoo.com

  • Hotels

  • Trivago

  • Hotwire.com



2. Ikut Loyalti Program



Alternatif lain untuk mencari kamar murah di hotel yakni dengan ikut giveaway hotel. Informasi itu bisa Anda dapat dari pihak hotel sendiri. Misalnya, giveaway pihak hotel di sosial media dan lain-lain.

Atau Anda mendapatkannya kamar murah di Lombok lewat newsletter. Informasi tersebut bisa didapatkan dengan memonitor aplikasi resmi (mereka|hotel|pihak hotel} juga akun sosial media pihak hotel.

Tapi, pastikan kalian telah membandingkan harga yang tertera dengan harga dari aplikasi. Tentu saja ini guna memastikan harga yang ditawarkan adalah yang termurah.

3. Menawar Harga Diskon



Tips ketiga yakni langsung datang ke hotel serta mencoba menawar potongan harga termurah. Katakan pada pihak hotel, apakah ada harga terbaik dari mereka untuk kalian sebelum kita pergi menemukan hotel lainnya. Kalaupun tidak ada, mintalah apakah ada penawaran lain seperti layanan murah, internet, hingga sarapan.

Ada pertanyaan lain yang dapat Anda ajukan. Adalah dengan bertanya apakah terdapat potongan diskon untuk industri. Sebagai contoh apakah kalian dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lain-lain. Langkah itu sangat tepat untuk kita gunakan saat bepergian dengan orang banyak.

4. Bukan Menginap Ketika High Season



Coba honeymoon tidak pada saat musim peak season seperti weekend, long weekend, libur sekolah, lebaran, liburan akhir tahun, atau hari kecepit nasional.

Ada juga tips lain adalah dengan meninggalkan bawaan Anda saat datang ke hotel di dalam kendaraan kalian. Cara ini sangat tepat untuk dipraktekan seperti yang ada pada poin sebelumnya, yakni meminta penawaran spesial ke pihak hotel. Bila Anda membawa bawaan ke lobi hotel, seolah kalian memang ingin menginap di hotel tersebut.

Saya harap trik di atas dapat membantu Anda sebagai Tips Menemukan Kamar Hotel Termurah di Mataram Lombok Selamat berwisata di Pulau Lombok.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Menemukan Kamar Hotel Termurah di Mataram Lombok"

Post a Comment