Cara Jitu Mendapatkan Hotel Murah di Lombok Tengah

Mataram Lombok masih jadi tujuan travelling favorit bila liburan seperti sekarang. Berbagai manusia masih ramai mengunjungi Lombok pada saat waktu libur. So seperti apa Cara Jitu Mendapatkan Hotel Murah di Lombok Tengah?

Umumnya hotel memperdagangkan kamar yang belum di pesan dengan harga murah meriah. Browsing di Internet full dengan situs yang terus-menerus menyodorkan kamar hotel dengan harga edan, menjadikan Anda kesulitan guna menemukan blog mana yang memberikan harga paling bawah. Kendatipun browsing internet masih menjadi pilihan untuk Cara Jitu Mendapatkan Hotel Murah di Lombok Tengah, kalian juga bisa memakai sebagian siasat berikut ini guna menemukan kamar hotel dengan harga murah.

Cara Jitu Mendapatkan Hotel Murah di Lombok Tengah



#1. Cara Jitu Mendapatkan Hotel Murah di Lombok Tengah Memakai Aplikasi



Sebagian besar blog bisnis travel dapat digunakan guna mencari penawaran harga murah dari pihak hotel. Akan tetapi tak berarti seluruh web memberikan informasi sama|yang sama}.

Sebelum reservasi kamar hotel, disarankan Anda coba memeriksa tiga atau lebih aplikasiwebsite tour lagi. Lokasi hotel yang tertera di website itu tergantung dari kerja sama hotel dengannya dan apakah kamar yang terpampang untuk situs ini masih kosong atau belum dibooking.

Aplikasi-aplikasi inilah yang dapat Anda pakai untuk menelusuri Cara Jitu Mendapatkan Hotel Murah di Lombok Tengah.


  • Traveloka

  • Kayak

  • Pegipegi.com

  • Booking

  • Travelzoo.com

  • Hotels

  • Trivago

  • Hotwire.com



2. Ikut Loyalti Program



Alternatif lain untuk mendapatkan hotel murah adalah dengan ikut giveaway hotel. Info ini bisa kalian dapatkan lewat pihak hotel sendiri. Misal, mengumpulkan poin dari internet pihak hotel dan sebagainya.

Atau kita mendapatkannya kamar murah di Lombok lewat penawaran terbatas. Informasi tersebut bisa didapatkan dengan memantau situs resmi (mereka|hotel|pihak hotel} maupun akun sosial media mereka.

Namun, sebaiknya kalian telah membandingkan harga yang ditawarkan dengan harga dari situs-situs perjalanan. Ini guna memastikan harga yang ditawarkan adalah yang terbaik.

3. Meminta Harga Diskon



Trik lain yaitu mendatangi langsung pihak hotel dan mencoba meminta harga yang termurah. Katakan pada pihak hotel, apakah terdapat potongan harga khusus dari mereka buat kita sebelum kita pergi menemukan hotel lain. Kalaupun tidak ada, tanyakan apakah ada penawaran lain seperti layanan gratis, sarapan, atau internet gratis.

Masih ada tips lainnya yang dapat kita ajukan. Ialah dengan bertanya apakah terdapat harga khusus untuk organisasi. Contohnya apakah kalian dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lainnya. Cara ini sangat cocok untuk kalian pakai ketika melancong dengan berkelompok.

4. Bukan Bepergian Saat Musim Liburan



Cobalah jalan-jalan bukan ketika musim libur seperti liburan sekolah atau long weekend.

Langkah lainnya adalah dengan menempatkan barang bawaan kalian saat datang ke lobi hotel di dalam kendaraan kita. Trik ini sangat pas untuk dipraktekan seperti yang terdapat pada poin sebelumnya, yaitu meminta diskon spesial ke pihak hotel. Bila kalian membawa koper ke lobi, seolah-olah Anda memang ngidam menginap di hotel itu.

Saya harap artikel ini bisa membantu kita sebagai Cara Jitu Mendapatkan Hotel Murah di Lombok Tengah Happy berwisata di Nusa Tenggara Barat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Jitu Mendapatkan Hotel Murah di Lombok Tengah"

Post a Comment