Trik Mencari Hotel Honeymoon Murah di Lombok Tengah

Pulau Lombok sekarang masih menjadi lokasi tamasya pilihan pada saat musim libur seperti sekarang. Banyak orang masih ramai mengunjungi pulau Lombok saat musim libur. Sekarang apa saja Trik Mencari Hotel Honeymoon Murah di Lombok Tengah?

Rata-rata hotel melepas kamar yang belum di pesan dengan harga kurang dari harga standard. Browsing di Internet banyak dengan website yang beruntun menyodorkan kamar hotel dengan diskon besar, sehingga sulit bagi kita guna dapat tahu tempat seperti apa yang melepaskan harga paling murah. Kendatipun browsing internet masih jadi pilihan guna Trik Mencari Hotel Honeymoon Murah di Lombok Tengah, kita masih dapat menerapkan sejumlah model di bawah ini guna mendapatkan kamar hotel harga termurah.

Trik Mencari Hotel Honeymoon Murah di Lombok Tengah



#1. Trik Mencari Hotel Honeymoon Murah di Lombok Tengah Menggunakan Aplikasi



Banyak blog bisnis travel bisa dimanfaatkan untuk menemukan penawaran harga spesial dari hotel. Akan tetapi bukan berarti seluruhnya website mempromosikan informasi sama|yang sama}.

Sebelum memesan kamar, ada baiknya Anda coba memeriksa tiga atau lebih banyak aplikasiwebsite perjalanan lagi. Brand hotel yang tersedia di situs tersebut sesuai dari pihak hotel yang kerja sama dengannya serta apakah kamar yang dialokasikan untuk situs tersebut masih belum dibooking atau tidak.

Website-website inilah yang dapat kita pakai untuk menelusuri Trik Mencari Hotel Honeymoon Murah di Lombok Tengah.


  • Traveloka.com

  • Kayak

  • PegiPegi

  • Booking

  • Travelzoo

  • Hotels

  • Trivago.com

  • Hotwire



2. Ikut Giveaway Hotel



Rahasia lain untuk mendapatkan hotel murah adalah dengan mengikuti program promosi hotel. Berita itu bisa Anda temui dari pihak hotel langsung. Misal, mengumpulkan poin dari internet pihak hotel dan lain-lain.

Atau kalian mendapatkannya kamar murah di Lombok via penawaran last minute. Trik ini bisa didapatkan dengan melihat web resmi (mereka|hotel|pihak hotel} ataupun akun sosial media pihak hotel.

Tapi, pastikan Anda telah membandingkan harga yang ada dengan harga dari aplikasi. Ini untuk memastikan harga yang ditawarkan adalah yang termurah.

3. Mencari Tahu Potongan Harga Langsung



Langkah lain yaitu mendatangi langsung pihak hotel dan mencoba menawar harga yang lebih murah. Katakan pada pihak hotel, apakah ada diskon khusus dari mereka untuk kita sebelum kita pergi mencari kamar hotel lain. Kalau tidak ada, tanyakan apakah terdapat penawaran lain seperti sarapan, internet, maupun akses lainnya.

Terdapat tips lain yang bisa Anda ajukan. Ialah dengan menanyakan apakah terdapat potongan harga untuk organisasi. Misalanya apakah kita dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lainnya. Trik ini sangat cocok untuk Anda terapkan pada saat melancong dengan rombongan.

4. Tidak Wisata Pada Saat Peak Season



Coba pergi berlibur tidak pada saat musim peak season seperti liburan akhir tahun atau long weekend.

Tips lain yaitu dengan menaruh barang bawaan kita saat datang ke lobi hotel di dalam mobil Anda. Langkah ini sangat tepat untuk dilakukan seperti yang terdapat pada langkah sebelumnya, ialah meminta harga khusus pada hotel. Pabila kita membawa barang bawaan ke hotel, seolah Anda memang ingin menginap di hotel itu.

Semoga langkah-langkah tersebut bisa membantu kalian sebagai Trik Mencari Hotel Honeymoon Murah di Lombok Tengah Selamat berhoneymoon di Lombok.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Mencari Hotel Honeymoon Murah di Lombok Tengah"

Post a Comment