Cara Mendapatkan Hotel Murah di Bali Traveloka

Provinsi Bali sekarang masih jadi destinasi travelling pilihan pada saat liburan seperti sekarang ini. Jutaan orang selalu ramai melawat ke pulau Dewatas bila libur. So seperti apa Cara Mendapatkan Hotel Murah di Bali Traveloka?

Sedikit Banyak hotel menjajakan kamar yang belum dimiliki orang dengan harga murah. Browsing di Internet sudah banyak dengan website-website yang beruntun menyodorkan kamar hotel dengan harga paling murah, sehingga kita kesulitan untuk mendapati tempat seperti apa yang memberikan harga paling bawah. Kendatipun browsing internet masih jadi pilihan terbaik untuk Cara Mendapatkan Hotel Murah di Bali Traveloka, kamu juga bisa memanfaatkan sejumlah cara di bawah ini untuk mendapatkan kamar hotel dengan harga termurah.

Cara Mendapatkan Hotel Murah di Bali Traveloka



1. Cara Mendapatkan Hotel Murah di Bali Traveloka Memakai Aplikasi



Banyak web travel dapat digunakan untuk mendapatkan penawaran diskon spesial dari pihak hotel. Tetapi tidak berarti seluruh situs mempromosikan informasi sama|yang sama}.

Sebelum reserbasi kamar hotel, disarankan Anda melakukan pemeriksaan tiga atau lebih situs tour lagi. Nama hotel yang tertera pada situs itu bergantung dari hotel-hotel apa saja yang memilih untuk bekerja sama dengannya dan apakah kamar yang terpampang untuk situs itu masih kosong atau tidak.

Situs-situs ini yang dapat kalian pakai untuk menelusuri Cara Mendapatkan Hotel Murah di Bali Traveloka.


  • Traveloka.com

  • Kayak

  • PegiPegi

  • Booking

  • Travelzoo.com

  • Hotels

  • Trivago.com

  • Hotwire



2. Ikut Giveaway Hotel



Rahasia lain untuk mendapatkan kamar hotel murah adalah dengan ikut program hotel. Berita itu bisa kalian cari melalui pihak hotel langsung. Contohnya, mengumpulkan poin dari internet pihak hotel dan lain-lain.

Atau kalian menemukan kamar hotel murah di Bali lewat penawaran terbatas. Informasi ini bisa Anda dapat dengan memonitor situs resmi (mereka|hotel|pihak hotel} juga akun sosial media mereka.

Namun, sebaiknya Anda sudah membandingkan harga yang ada dengan harga dari aplikasi. Hal ini untuk memastikan bahwa harga yang ditawarkan lebih murah.

3. Meminta Harga Diskon



Langkah lain yakni datang langsung ke hotel dan mengajukan permintaan harga potongan. Bilang pada manajemen hotel, apakah terdapat harga spesial dari mereka buat Anda sebelum Anda pergi memilih hotel lainnya. Jika tidak ada, mintalah apakah ada penawaran lain seperti layanan gratis, sarapan, atau internet gratis.

Ada cara lainnya yang dapat kita tawarkan. Yaitu dengan cari tahu apakah terdapat harga tertentu untuk kelompok. Contohnya apakah Anda dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan sebagainya. Cara itu sangat cocok untuk Anda terapkan pada saat berlibur dengan ramai-ramai.

4. Bukan Pergi Ketika High Season



Coba pergi liburan bukan pada saat musim high season seperti libur sekolah, long weekend, lebaran, atau liburan akhir tahun.

Ada tips lainnya adalah dengan meninggalkan barang bawaan Anda saat datang ke hotel di dalam mobil kalian. Tips ini sangat pas untuk dilakukan seperti yang ada pada poin sebelumnya, ialah meminta potongan khusus pada pihak hotel. Pabila kalian membawa bawaan ke lobi hotel, seolah-olah kita memang menginginkan bermalam di hotel itu.

Harapannya langkah-langkah di atas bisa membantu kalian sebagai Cara Mendapatkan Hotel Murah di Bali Traveloka Happy berlibur di Pulau Bali.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Hotel Murah di Bali Traveloka"

Post a Comment