Tips Mendapatkan Motel Murah di Lombok Gili Trawangan

Pulau Lombok sampai saat ini jadi area rekreasi top pada saat liburan seperti sekarang ini. Ribuan orang selalu ramai-ramai melawat ke pulau Lombok bila liburan. Jadi bagaimana Tips Mendapatkan Motel Murah di Lombok Gili Trawangan?

Kebanyakan hotel memperdagangkan kamar yang belum dibooking dengan harga kurang dari harga standard. Browsing di Google diserbu dengan situs-situs yang gencar menyodorkan kamar hotel dengan harga khusus, membuat Anda kesulitan untuk dapat tahu website yang mana yang mempromosikan harga paling bawah. Walaupun browsing internet masih jadi pilihan guna Tips Mendapatkan Motel Murah di Lombok Gili Trawangan, Anda masih dapat memanfaatkan sejumlah cara di bawah berikut guna menjumpai kamar hotel harga termurah diskon terbesar.

Tips Mendapatkan Motel Murah di Lombok Gili Trawangan



#1. Tips Mendapatkan Motel Murah di Lombok Gili Trawangan Memanfaatkan Aplikasi



Beberapa besar web travel dapat dimanfaatkan untuk mencari penawaran harga menarik dari pemilik hotel. Walaupun begitu tak berarti seluruhnya web mempromosikan informasi sama|yang sama}.

Sebelum melakukan pemesanan, ada baiknya Anda melakukan memeriksa tiga atau lebih banyak web perjalanan lagi. Brand hotel yang ada pada situs-situs itu bergantung dari kerja sama hotel dengannya serta apakah kamar yang dialokasikan untuk website itu masih kosong atau reserved.

Aplikasi inilah yang dapat kalian gunakan untuk menelusuri Tips Mendapatkan Motel Murah di Lombok Gili Trawangan.


  • Traveloka

  • Kayak.com

  • Pegipegi.com

  • Booking

  • Travelzoo

  • Hotels.com

  • Trivago

  • Hotwire.com



2. Mengikuti Program Promosi Hotel



Alternatif lain untuk mencari kamar murah di hotel yakni dengan mengikuti program promosi hotel. Informasi tersebut bisa Anda cari melalui pihak hotel langsung. Contohnya, giveaway pihak hotel di sosial media dan lain-lain.

Atau kalian menemukan kamar murah di Lombok via newsletter. Info itu bisa Anda dapat dengan melihat situs resmi (mereka|hotel|pihak hotel} dan juga akun sosial media pihak hotel.

Tapi, sebaiknya kita sudah membandingkan harga yang dipromosikan dengan harga dari situs-situs perjalanan. Hal itu untuk memastikan bahwa harga yang ditawarkan lebih murah.

3. Meminta Potongan



Cara lain yakni datang ke hotel serta mencoba menawar potongan harga termurah. Sampaikan pada hotel, apakah terdapat potongan harga khusus dari mereka buat kalian sebelum kita pergi memilih kamar hotel lainnya. Jika tidak, mintalah apakah terdapat penawaran lain seperti layanan murah, internet, hingga sarapan.

Banyak trik lainnya yang bisa kalian tawarkan. Yaitu dengan menanyakan apakah terdapat diskon khusus untuk organisasi. Misalanya apakah kalian dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lain-lain. Trik ini sangat tepat untuk kalian terapkan ketika wisata dengan rombongan.

4. Bukan Wisata Saat High Season



Coba pergi liburan tidak saat musim liburan seperti liburan akhir tahun, weekend, long weekend, atau liburan sekolah tiba.

Tips lainnya yaitu dengan menaruh barang bawaan kalian saat datang ke hotel di dalam mobil Anda. Ini sangat tepat untuk dilaksanakan seperti yang terdapat pada langkah sebelumnya, yaitu meminta diskon spesial ke pihak hotel. Kalau kalian membawa barang bawaan ke lobi hotel, terkesan Anda memang menginginkan chek-in di hotel itu.

Kami harap tips ini dapat membantu Anda sebagai Tips Mendapatkan Motel Murah di Lombok Gili Trawangan Selamat berwisata di Pulau Lombok.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Mendapatkan Motel Murah di Lombok Gili Trawangan"

Post a Comment