Tips Menemukan Hotel Murah di Lombok Dekat Tempat Wisata

Provinsi Nusa Tenggara Barat sampai sekarang masih jadi daerah tamasya kesukaan bila musim libur seperti sekarang ini. Ribuan orang masih berbondong-bondong mengunjungi pulau Lombok saat liburan. Sekarang seperti apa Tips Menemukan Hotel Murah di Lombok Dekat Tempat Wisata?

Kebanyakan hotel melepas kamar yang belum dipesan dengan harga kurang dari harga standard. Browsing di Internet dipenuhi dengan web yang berlomba-lomba memasarkan kamar hotel dengan harga khusus, membuat Anda kesulitan guna mendapati tempat mana yang memberikan harga paling murah. Walaupun browsing internet masih menjadi tempat terbaik guna Tips Menemukan Hotel Murah di Lombok Dekat Tempat Wisata, kalian juga bisa mengikuti sejumlah teknik di bawah berikut agar memperoleh kamar hotel dengan harga paling murah.

Tips Menemukan Hotel Murah di Lombok Dekat Tempat Wisata



#1. Tips Menemukan Hotel Murah di Lombok Dekat Tempat Wisata Memakai Aplikasi



Beberapa besar web travel bisa dimanfaatkan untuk menemukan penawaran harga diskon dari pihak hotel. Tetapi tak berarti seluruhnya situs mempromosikan informasi sama|yang sama}.

Sebelum melakukan pemesanan, alangkah baiknya Anda mencoba periksa tiga atau lebih banyak situs perjalanan lagi. Nama hotel yang tersedia di website itu sesuai dari hotel yang bekerja sama dengannya dan apakah kamar yang tertera untuk aplikasi tersebut masih belum dibooking atau reserved.

Aplikasi-aplikasi ini yang bisa kalian manfaatkan untuk menelusuri Tips Menemukan Hotel Murah di Lombok Dekat Tempat Wisata.


  • Traveloka

  • Kayak

  • PegiPegi

  • Booking

  • Travelzoo

  • Hotels.com

  • Trivago

  • Hotwire



2. Ikut Loyalti Program



Trik lain untuk mencari hotel murah yakni dengan mengikuti program promosi hotel. Kabar tersebut bisa Anda dapatkan lewat pihak hotel sendiri. Contohnya, giveaway pihak hotel di sosial media dan lain sebagainya.

Atau kalian menemukan kamar hotel murah di Lombok via penawaran terbatas. Cara itu bisa didapat dengan mengikuti situs resmi (mereka|hotel|pihak hotel} ataupun akun sosial media pihak hotel.

Tapi, baiknya Anda sudah membandingkan harga yang ditawarkan dengan harga dari aplikasi. Hal ini guna memastikan harga yang didapat lebih murah.

3. Menawar Harga Diskon



Trik lain yaitu datang ke hotel dan mengajukan permintaan harga potongan. Bilang pada hotel, apakah terdapat harga spesial dari mereka buat kalian sebelum kita pergi menemukan hotel lainnya. Jika tidak, tanyakan apakah terdapat penawaran lain seperti layanan murah, internet, hingga sarapan.

Ada cara lain yang bisa kalian tawarkan. Ialah dengan menanyakan apakah terdapat harga tertentu untuk organisasi. Misalanya apakah kalian dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lain sebagainya. Tips itu sangat sempurna untuk kalian gunakan pada saat liburan dengan rombongan.

4. Bukan Pergi Pada Saat Musim Liburan



Coba jalan-jalan bukan pada saat musim peak season seperti libur sekolah, long weekend, lebaran, atau liburan akhir tahun.

Ada trik lain adalah dengan menaruh bawaan Anda saat datang ke lobi hotel di dalam mobil kita. Trik ini sangat tepat untuk dilakukan seperti yang terdapat pada poin sebelumnya, yakni meminta potongan khusus ke hotel. Bila Anda membawa bawaan ke lobi, terkesan kita memang menginginkan menginap di hotel itu.

Semoga cara ini bisa membantu kalian sebagai Tips Menemukan Hotel Murah di Lombok Dekat Tempat Wisata Happy berhoneymoon di Nusa Tenggara Barat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Menemukan Hotel Murah di Lombok Dekat Tempat Wisata"

Post a Comment