Cara Mendapatkan Kamar Hotel Termurah di Lombok Tengah

Lombok sampai sekarang masih menjadi kawasan plesiran top bila musim libur seperti sekarang. Banyak orang masih ramai melawat ke Lombok bila musim liburan. So bagaimana Cara Mendapatkan Kamar Hotel Termurah di Lombok Tengah?

Rata-rata hotel menjajakan kamar yang belum dimiliki orang dengan harga kurang dari harga standard. Browsing di Google dipenuhi dengan web yang besar-besaran menyodorkan kamar hotel dengan harga khusus, membuat kesulitan untuk melihat web seperti apa yang mempromosikan harga termurah. Kendatipun browsing internet masih jadi pilihan terbaik untuk Cara Mendapatkan Kamar Hotel Termurah di Lombok Tengah, kalian masih dapat mengikuti beberapa usaha di bawah berikut guna peroleh kamar hotel dengan harga paling murah.

Cara Mendapatkan Kamar Hotel Termurah di Lombok Tengah



#1. Cara Mendapatkan Kamar Hotel Termurah di Lombok Tengah Memanfaatkan Aplikasi



Sanagt banyak web travel bisa digunakan untuk mendapatkan penawaran diskon spesial dari pihak hotel. Walaupun begitu bukan berarti semua website menawarkan informasi sama|yang sama}.

Sebelum reservasi kamar hotel, alangkah baiknya Anda mencoba periksa tiga atau lebih web travelling lagi. Nama hotel yang tertera pada situs tersebut bergantung dari hotel-hotel apa saja yang memilih untuk bekerja sama dengannya juga apakah kamar yang terpampang untuk website itu masih belum dipesan atau tidak.

Website-website ini yang dapat kalian pakai untuk mencari Cara Mendapatkan Kamar Hotel Termurah di Lombok Tengah.


  • Traveloka

  • Kayak.com

  • Pegipegi.com

  • Booking.com

  • Travelzoo

  • Hotels.com

  • Trivago.com

  • Hotwire.com



2. Ikut Loyalti Program



Cara lain untuk mencari hotel murah adalah dengan ikut giveaway hotel. Informasi tersebut bisa kalian dapat lewat pihak hotel sendiri. Misalnya, mendapatkan giveaway dari hotel dan lain-lain.

Atau kita mendapatkannya hotel murah di Lombok melalui penawaran last minute. Trik itu bisa didapat dengan mengikuti web resmi (mereka|hotel|pihak hotel} ataupun akun sosial media pihak hotel.

Tapi, baiknya Anda sudah membandingkan harga yang ditawarkan hotel dengan harga dari aplikasi. Tentu saja ini untuk memastikan harga yang didapat lebih murah.

3. Meminta Potongan



Cara lain yakni datang langsung ke hotel serta mencoba menawar potongan harga termurah. Sampaikan pada manajemen hotel, apakah ada potongan harga khusus dari mereka buat kalian sebelum kalian pergi mencari hotel lain. Jika tidak, tanyakan apakah ada penawaran lain seperti layanan murah, internet, hingga sarapan.

Masih ada tips lain yang bisa kita ajukan. Adalah dengan bertanya apakah terdapat harga tertentu untuk industri. Contohnya apakah kita dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan sebagainya. Tips tersebut sangat tepat untuk Anda manfaatkan pada saat melancong dengan bergerombol.

4. Bukan Pergi Ketika Musim Libur



Coba pergi liburan bukan saat musim peak season seperti liburan akhir tahun, weekend, long weekend, atau liburan sekolah tiba.

Trik lain yaitu dengan menaruh bawaan kita saat datang ke hotel di dalam mobil kita. Ini sangat cocok untuk dilakukan seperti yang ada pada poin sebelumnya, yakni meminta penawaran spesial ke pihak hotel. Apabila kita membawa koper ke lobi, seolah Anda memang menginginkan chek-in di hotel itu.

Kami harap postingan ini dapat membantu Anda sebagai Cara Mendapatkan Kamar Hotel Termurah di Lombok Tengah Happy honeymoon di Nusa Tenggara Barat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Kamar Hotel Termurah di Lombok Tengah"

Post a Comment