Tips Mendapatkan Booking Hotel Murah di Bali

Provinsi Bali sejauh ini masih menjadi pilihan darmawisata pilihan pada saat liburan seperti sekarang ini. Ribuan orang masih berbondong-bondong mengunjungi Bali pada saat libur. So bagaimana Tips Mendapatkan Booking Hotel Murah di Bali?

Umumnya hotel memasarkan kamar yang belum dibooking dengan harga murah. Browsing di Google dipenuhi dengan website-website yang terus-menerus mempromosikan kamar hotel dengan harga murah, membuat sulit bagi kita guna menemukan web yang mana yang membagikan harga paling bawah. Meskipun Internet masih menjadi pilihan guna Tips Mendapatkan Booking Hotel Murah di Bali, Anda dapat memanfaatkan beberapa trik berikut agar dapat kamar hotel dengan harga paling murah.

Tips Mendapatkan Booking Hotel Murah di Bali



1. Tips Mendapatkan Booking Hotel Murah di Bali Memakai Aplikasi



Banyak website perjalanan dapat dipakai untuk mendapatkan penawaran diskon spesial dari pemilik hotel. Namun tak berarti keseluruhan situs menawarkan informasi sama|yang sama}.

Sebelum melakukan pemesanan, disarankan Anda coba pemeriksaan tiga atau lebih situs perjalanan lagi. Lokasi hotel yang ada pada aplikasi itu bergantung dari kerja sama hotel dengannya serta apakah kamar yang tertera untuk situs itu masih unbooking atau sudah dibooking.

Website ini yang dapat kita pakai untuk mencari Tips Mendapatkan Booking Hotel Murah di Bali.


  • Traveloka

  • Kayak

  • PegiPegi

  • Booking

  • Travelzoo.com

  • Hotels.com

  • Trivago

  • Hotwire



2. Ikut Loyalti Program



Rahasia lain untuk mencari kamar hotel murah adalah dengan ikut giveaway hotel. Berita tersebut bisa kita dapatkan dari pihak hotel sendiri. Contohnya, giveaway pihak hotel di sosial media dan lain-lain.

Atau kita menemukan kamar hotel murah di Bali lewat newsletter. Informasi tersebut bisa didapat dengan melihat aplikasi resmi (mereka|hotel|pihak hotel} ataupun akun sosial media hotel.

Namun, baiknya Anda telah membandingkan harga yang ditawarkan dengan harga dari situs-situs perjalanan. Hal itu untuk memastikan harga yang ditawarkan adalah yang terbaik.

3. Meminta Diskon



Trik lain yaitu mendatangi langsung pihak hotel serta mencoba menawar harga yang termurah. Sampaikan pada hotel, apakah terdapat harga spesial dari mereka untuk kita sebelum kalian pergi mencari kamar hotel lain. Jika tidak, mintalah apakah ada penawaran lain seperti sarapan, internet, maupun akses lainnya.

Masih ada tips lainnya yang dapat kita ajukan. Yaitu dengan cari tahu apakah terdapat harga khusus untuk kelompok. Misalanya apakah Anda dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lainnya. Trik itu sangat cocok untuk Anda terapkan pada saat melancong dengan rombongan.

4. Bukan Wisata Saat High Season



Cobalah pergi liburan tidak saat musim peak season seperti liburan akhir tahun, weekend, long weekend, atau liburan sekolah tiba.

Tips lainnya adalah dengan menempatkan barang bawaan kita saat datang ke lobi hotel di dalam mobil Anda. Langkah ini sangat pas untuk dipraktekan seperti yang terdapat pada poin sebelumnya, yaitu meminta potongan khusus pada pihak hotel. Kalau kalian membawa koper ke lobi, seolah-olah kita memang menginginkan menginap di hotel tersebut.

Kami harap langkah-langkah tersebut bisa membantu kita sebagai Tips Mendapatkan Booking Hotel Murah di Bali Happy liburan di Pulau Bali.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Mendapatkan Booking Hotel Murah di Bali"

Post a Comment