Trik Mencari Hotel Honeymoon Murah di Senggigi

Mataram Lombok sejauh ini masih jadi destinasi plesiran pilihan bila liburan seperti momen sekarang ini. Berbagai manusia masih datang dan melawat ke Mataram bila musim liburan. Lalu bagaimana Trik Mencari Hotel Honeymoon Murah di Senggigi?

Rata-rata hotel menjual kamar yang belum dibooking dengan harga murah meriah. Internet full dengan web yang berlomba-lomba menyodorkan kamar hotel dengan harga edan, jadi Anda sulit untuk mengetahui blog seperti apa yang menawarkan harga paling bawah. Meskipun browsing internet masih menjadi pilihan terbaik untuk Trik Mencari Hotel Honeymoon Murah di Senggigi, kita juga bisa menggunakan beberapa trik di bawah berikut untuk menjumpai kamar hotel dengan harga diskon terbesar.

Trik Mencari Hotel Honeymoon Murah di Senggigi



#1. Trik Mencari Hotel Honeymoon Murah di Senggigi Menggunakan Aplikasi



Banyak website travel dapat dimanfaatkan untuk menelusuri penawaran harga spesial dari pemilik hotel. Akan tetapi tidak berarti semua web mempromosikan informasi sama|yang sama}.

Sebelum booking kamar, ada baiknya Anda melakukan pemeriksaan tiga atau lebih banyak web travelling lagi. Brand hotel yang tertera di website-website tersebut tergantung dari hotel yang bekerja sama dengannya juga apakah kamar yang tertera untuk situs tersebut masih kosong atau sudah dibooking.

Situs-situs ini yang dapat kita pakai untuk mencari Trik Mencari Hotel Honeymoon Murah di Senggigi.


  • Traveloka.com

  • Kayak.com

  • PegiPegi

  • Booking

  • Travelzoo

  • Hotels

  • Trivago.com

  • Hotwire.com



2. Mengikuti Program Promosi Hotel



Rahasia lain untuk mendapatkan hotel murah yakni dengan mengikuti program promosi hotel. Berita ini bisa kita cari dari pihak hotel sendiri. Contohnya, giveaway pihak hotel di sosial media dan lain-lain.

Atau Anda menemukan kamar murah di Lombok lewat newsletter. Cara itu bisa didapat dengan memantau website resmi (mereka|hotel|pihak hotel} maupun akun sosial media pihak hotel.

Tapi, sebaiknya kalian sudah membandingkan harga yang tercantum dengan harga dari website perjalanan. Tentu saja ini untuk memastikan harga yang didapat lebih murah.

3. Meminta Diskon



Tips ketiga adalah mendatangi langsung ke hotel dan mencoba menawar potongan harga termurah. Sampaikan pada manajemen hotel, apakah terdapat potongan harga khusus dari mereka buat Anda sebelum kita pergi mencari kamar hotel lainnya. Bila tidak, tanyakan apakah ada penawaran lain seperti layanan gratis, sarapan, atau internet gratis.

Banyak cara lain yang bisa kalian tawarkan. Yakni dengan meminta apakah terdapat harga spesial untuk organisasi. Sebagai contoh apakah Anda dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lainnya. Langkah itu sangat tepat untuk kita manfaatkan pada saat liburan dengan rombongan.

4. Tidak Berwisata Saat Musim Liburan



Cobalah berlibur bukan pada saat musim peak season seperti weekend, long weekend, libur sekolah, lebaran, liburan akhir tahun, atau hari kecepit nasional.

Tips lainnya adalah dengan menempatkan koper kalian saat datang ke hotel di dalam kendaraan kita. Tips ini sangat cocok untuk dilaksanakan seperti yang terdapat pada langkah sebelumnya, yaitu meminta penawaran spesial pada pihak hotel. Apabila kita membawa koper ke lobi, seolah-olah kita memang ngidam menginap di hotel tersebut.

Harapannya tips ini bisa membantu kita sebagai Trik Mencari Hotel Honeymoon Murah di Senggigi Happy liburan di Nusa Tenggara Barat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Mencari Hotel Honeymoon Murah di Senggigi"

Post a Comment