Trik Menemukan Hotel Honeymoon Murah di Lombok

Lombok sekarang masih menjadi tempat wisata favorit ketika waktu libur seperti momen saat ini. Ribuan orang selalu ramai-ramai melawat ke pulau Lombok ketika musim liburan. So seperti apa Trik Menemukan Hotel Honeymoon Murah di Lombok?

Lazimnya hotel menjual kamar yang belum di pesan dengan harga kurang dari harga standard. Browsing di Google diserbu dengan website-website yang beruntun menawarkan kamar hotel dengan harga murah, menjadikan bagi kita kesulitan untuk mendapati tempat apa yang membagikan harga paling bawah. Meskipun browsing internet masih jadi pilihan terbaik untuk Trik Menemukan Hotel Honeymoon Murah di Lombok, kita juga dapat mengikuti beberapa teknik berikut guna mendapatkan kamar hotel harga paling murah.

Trik Menemukan Hotel Honeymoon Murah di Lombok



#1. Trik Menemukan Hotel Honeymoon Murah di Lombok Menggunakan Aplikasi



Sanagt banyak web perjalanan dapat dipakai untuk menelusuri penawaran promo murah dari pemilik hotel. Walaupun begitu tak berarti semua website menawarkan informasi sama|yang sama}.

Sebelum memesan kamar, alangkah baiknya Anda melakukan periksa tiga atau lebih banyak web perjalanan lagi. Lokasi hotel yang tersedia di situs tersebut sesuai dari hotel-hotel apa saja yang memilih untuk bekerja sama dengannya serta apakah kamar yang terpampang untuk aplikasi ini masih belum dipesan atau belum dibooking.

Aplikasi-aplikasi inilah yang bisa kalian pakai untuk menelusuri Trik Menemukan Hotel Honeymoon Murah di Lombok.


  • Traveloka.com

  • Kayak

  • PegiPegi

  • Booking.com

  • Travelzoo.com

  • Hotels

  • Trivago

  • Hotwire



2. Ikut Giveaway Hotel



Rahasia lain untuk mendapatkan kamar hotel murah yaitu dengan mengikuti program promosi hotel. Info itu bisa kalian cari melalui pihak hotel sendiri. Contohnya, voucher yang diberikan tersendiri oleh hotel dan lain sebagainya.

Atau kita mendapatkannya hotel murah di Lombok lewat newsletter. Trik ini bisa Anda dapat dengan melihat situs resmi (mereka|hotel|pihak hotel} ataupun akun sosial media mereka.

Tapi, sebaiknya kita telah membandingkan harga yang ditawarkan hotel dengan harga dari website perjalanan. Hal ini guna memastikan harga yang didapat lebih murah.

3. Meminta Diskon



Tips ketiga yakni mendatangi langsung ke hotel serta mencoba menawar harga yang termurah. Sampaikan pada manajemen hotel, apakah ada harga spesial dari mereka untuk kita sebelum kita pergi mencari hotel lainnya. Bila tidak, tanyakan apakah ada penawaran lain seperti layanan murah, internet, hingga sarapan.

Banyak cara lain yang dapat kita ajukan. Ialah dengan menanyakan apakah terdapat potongan harga untuk industri. Misalanya apakah kalian dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lain-lain. Trik itu sangat cocok untuk kita terapkan ketika bepergian dengan berkelompok.

4. Bukan Menginap Ketika High Season



Cobalah berhoneymoon tidak ketika musim liburan seperti akhir tahun, hari kecepit nasional, weekend, long weekend, lebaran, atau libur sekolah.

Trik lainnya yaitu dengan menempatkan barang bawaan Anda saat datang ke lobi hotel di dalam mobil kalian. Tips ini sangat tepat untuk dilaksanakan seperti yang ada pada langkah sebelumnya, yakni meminta harga khusus ke hotel. Bila Anda membawa koper ke lobi hotel, seolah-olah Anda memang ngidam chek-in di hotel tersebut.

Saya harap tulisan di atas bisa membantu kalian sebagai Trik Menemukan Hotel Honeymoon Murah di Lombok Happy berlibur di Lombok.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Menemukan Hotel Honeymoon Murah di Lombok"

Post a Comment