Cara Jitu Mendapatkan Motel Murah di Lombok Tengah

Mataram Lombok sampai sekarang masih jadi tempat plesiran top bila liburan seperti saat ini. Banyak orang masih ramai-ramai mengunjungi pulau Lombok pada saat libur. Sekarang seperti apa Cara Jitu Mendapatkan Motel Murah di Lombok Tengah?

Biasanya hotel menjual kamar yang belum dipesan dengan harga murah meriah. Browsing di Google dipenuhi dengan web yang gencar menyodorkan kamar hotel dengan diskon besar, menjadikan Anda sulit untuk dapat tahu web yang mana yang menawarkan harga paling murah. Kendatipun browsing internet masih menjadi pilihan terbaik guna Cara Jitu Mendapatkan Motel Murah di Lombok Tengah, kamu bisa memanfaatkan sebagian siasat berikut guna mendapatkan kamar hotel dengan harga murah.

Cara Jitu Mendapatkan Motel Murah di Lombok Tengah



#1. Cara Jitu Mendapatkan Motel Murah di Lombok Tengah Memanfaatkan Aplikasi



Beberapa besar situs perjalanan bisa digunakan untuk menelusuri penawaran harga termurah dari hotel. Tetapi bukan berarti keseluruhan website menawarkan informasi sama|yang sama}.

Sebelum booking kamar hotel, sebaiknya Anda melakukan memeriksa tiga atau lebih banyak situs tour lagi. Lokasi hotel yang terpampang di website tersebut sesuai dari pihak hotel yang kerja sama dengannya dan apakah kamar yang terpampang untuk website itu masih belum dipesan atau sudah dibooking.

Situs-situs ini yang bisa Anda gunakan untuk menelusuri Cara Jitu Mendapatkan Motel Murah di Lombok Tengah.


  • Traveloka

  • Kayak

  • Pegipegi.com

  • Booking.com

  • Travelzoo.com

  • Hotels

  • Trivago.com

  • Hotwire.com



2. Ikut Giveaway Hotel



Alternatif lain untuk mendapatkan kamar hotel murah adalah dengan ikut loyalti program. Kabar ini bisa Anda temui dari pihak hotel sendiri. Misalnya, mengumpulkan poin dari internet gratis dan lain sebagainya.

Atau Anda mendapatkannya hotel murah di Lombok lewat newsletter. Trik ini bisa didapatkan dengan melihat situs resmi (mereka|hotel|pihak hotel} dan juga akun sosial media hotel.

Namun, baiknya kalian telah membandingkan harga yang ditawarkan hotel dengan harga dari aplikasi. Ini untuk memastikan harga yang ditawarkan adalah yang termurah.

3. Mencari Tahu Potongan Harga Langsung



Langkah lain adalah mendatangi langsung ke hotel dan mencoba menawar harga yang lebih murah. Katakan pada pihak hotel, apakah ada diskon khusus dari mereka buat Anda sebelum kita pergi mencari kamar hotel lain. Jika tidak ada, mintalah apakah ada penawaran lain seperti layanan gratis, sarapan, atau internet gratis.

Masih ada tips lainnya yang dapat kalian ajukan. Adalah dengan cari tahu apakah ada potongan harga untuk kelompok. Misalanya apakah Anda dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lain-lain. Tips ini sangat cocok untuk Anda pakai pada saat liburan dengan bergerombol.

4. Tidak Berwisata Saat Musim Liburan



Cobalah jalan-jalan bukan saat musim high season seperti liburan sekolah atau long weekend.

Langkah lain yakni dengan meninggalkan koper kita saat datang ke hotel di dalam mobil kita. Langkah ini sangat pas untuk Anda lakukan seperti yang terdapat pada poin sebelumnya, ialah meminta penawaran spesial ke hotel. Kalau kita membawa bawaan ke hotel, seolah-olah kita memang ingin chek-in di hotel tersebut.

Kami harap trik di atas bisa membantu kalian sebagai Cara Jitu Mendapatkan Motel Murah di Lombok Tengah Happy berlibur di Lombok.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Jitu Mendapatkan Motel Murah di Lombok Tengah"

Post a Comment