Trik Mencari Motel Murah di Bali

Bali sejauh ini masih menjadi lokasi travelling recommanded bila liburan seperti momen saat ini. Banyak orang masih ramai-ramai melawat ke Bali ketika musim libur. Lalu apa saja Trik Mencari Motel Murah di Bali?

Biasanya hotel melepas kamar yang belum dibooking dengan harga di bawah harga standar. Browsing di Google full dengan website yang berlomba-lomba merekomendasikan kamar hotel dengan harga khusus, menjadikan sulit bagi kita guna memahami blog bisnis yang mana yang mempromosikan harga paling murah. Meskipun browsing internet masih menjadi pilihan terbaik untuk Trik Mencari Motel Murah di Bali, kita bisa memakai sebagian model berikut untuk menemukan kamar hotel dengan harga paling murah.

Trik Mencari Motel Murah di Bali



1. Trik Mencari Motel Murah di Bali Memakai Aplikasi



Sanagt banyak web perjalanan bisa dimanfaatkan guna mencari penawaran harga diskon dari pemilik hotel. Meskipun demikian tak berarti semua website memberi informasi sama|yang sama}.

Sebelum melakukan pemesanan, alangkah baiknya Anda mencoba memeriksa tiga atau lebih situs tour lagi. Brand hotel yang ada pada aplikasi itu sesuai dari hotel yang bekerja sama dengannya dan apakah kamar yang dialokasikan untuk situs itu masih kosong atau reserved.

Website ini yang bisa kita pakai untuk menelusuri Trik Mencari Motel Murah di Bali.


  • Traveloka.com

  • Kayak.com

  • PegiPegi

  • Booking.com

  • Travelzoo.com

  • Hotels

  • Trivago

  • Hotwire



2. Ikut Loyalti Program



Cara lain untuk mencari kamar hotel murah yaitu dengan ikut loyalti program. Berita itu bisa kalian temui lewat pihak hotel sendiri. Misalnya, mengumpulkan poin dari internet pihak hotel dan lain-lain.

Atau Anda menemukan hotel murah di Bali lewat newsletter. Informasi tersebut bisa didapatkan dengan mengikuti situs resmi (mereka|hotel|pihak hotel} ataupun akun sosial media hotel.

Namun, baiknya Anda telah membandingkan harga yang ditawarkan hotel dengan harga dari website perjalanan. Hal itu guna memastikan bahwa harga yang ditawarkan lebih murah.

3. Menawar Harga Diskon



Tips ketiga adalah datang langsung ke hotel dan mencoba menawar harga yang termurah. Bilang pada pihak hotel, apakah terdapat potongan harga khusus dari mereka buat Anda sebelum kalian pergi memilih kamar hotel lainnya. Kalau tidak ada, mintalah apakah ada penawaran lain seperti sarapan, internet, maupun akses lainnya.

Ada pertanyaan lain yang bisa kalian tawarkan. Yakni dengan menanyakan apakah terdapat diskon khusus untuk kelompok. Misalanya apakah kalian dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan sebagainya. Langkah tersebut sangat tepat untuk kalian terapkan pada saat wisata dengan orang banyak.

4. Bukan Bepergian Pada Saat Liburan



Cobalah liburan tidak saat musim high season seperti akhir tahun, hari kecepit nasional, weekend, long weekend, lebaran, atau libur sekolah.

Cara lainnya yaitu dengan menaruh barang bawaan kita saat datang ke hotel di dalam kendaraan Anda. Langkah ini sangat pas untuk dilakukan seperti yang terdapat pada langkah sebelumnya, yakni meminta penawaran spesial ke hotel. Bila kita membawa bawaan ke lobi, seolah kalian memang ngidam bermalam di hotel tersebut.

Kami harap langlah-langkah ini bisa membantu kalian sebagai Trik Mencari Motel Murah di Bali Happy liburan di Pulau Dewata.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Mencari Motel Murah di Bali"

Post a Comment