Tips Mendapatkan Hotel Murah di Lombok dengan Private Beach

Pulau Lombok masih jadi area darmawisata kesukaan pada saat waktu libur seperti sekarang. Ribuan orang masih berbondong-bondong mengunjungi Lombok pada saat waktu libur. Lalu apa saja Tips Mendapatkan Hotel Murah di Lombok dengan Private Beach?

Rata-rata hotel melepas kamar yang belum dipesan dengan harga murah. Internet dipenuhi dengan situs yang gencar memberi penawaran kamar hotel dengan harga diskon, membuat sulit bagi kita untuk melihat website apa yang mempromosikan harga termurah. Walaupun browsing internet masih menjadi pilihan terbaik untuk Tips Mendapatkan Hotel Murah di Lombok dengan Private Beach, Anda juga bisa mengikuti sejumlah model di bawah ini untuk dapat kamar hotel harga termurah.

Tips Mendapatkan Hotel Murah di Lombok dengan Private Beach



#1. Tips Mendapatkan Hotel Murah di Lombok dengan Private Beach Menggunakan Aplikasi



Sebagian besar website travel dapat dipakai untuk mendapatkan penawaran harga diskon dari hotel. Walaupun begitu tak berarti semua website menawarkan informasi sama|yang sama}.

Sebelum booking kamar hotel, alangkah baiknya Anda mencoba pemeriksaan tiga atau lebih aplikasiwebsite tour lagi. Brand hotel yang tertera pada aplikasi itu sesuai dari kerja sama hotel dengannya juga apakah kamar yang terpampang untuk website itu masih belum dibooking atau belum dibooking.

Website inilah yang bisa kalian pakai untuk menelusuri Tips Mendapatkan Hotel Murah di Lombok dengan Private Beach.


  • Traveloka.com

  • Kayak

  • PegiPegi

  • Booking

  • Travelzoo

  • Hotels.com

  • Trivago.com

  • Hotwire.com



2. Mengikuti Program Promosi Hotel



Alternatif lain untuk mencari kamar murah di hotel yaitu dengan ikut program hotel. Informasi tersebut bisa kita temui melalui pihak hotel sendiri. Misal, mendapatkan giveaway dari hotel dan lain sebagainya.

Atau kalian menemukan hotel murah di Lombok melalui newsletter. Trik ini bisa didapat dengan memonitor website resmi (mereka|hotel|pihak hotel} ataupun akun sosial media mereka.

Namun, sebaiknya kita telah membandingkan harga yang tertera dengan harga dari website perjalanan. Tentu saja ini untuk memastikan harga yang ditawarkan adalah yang terbaik.

3. Meminta Harga Diskon



Trik lain yakni datang ke hotel dan mengajukan permintaan harga potongan. Sampaikan pada hotel, apakah terdapat diskon khusus dari mereka untuk Anda sebelum kita pergi memilih hotel lain. Bila tidak, mintalah apakah terdapat penawaran lain seperti layanan gratis, sarapan, atau internet gratis.

Masih ada tips lain yang dapat kita ajukan. Adalah dengan bertanya apakah terdapat potongan harga untuk industri. Sebagai contoh apakah Anda dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lain-lain. Trik tersebut sangat sempurna untuk kita terapkan pada saat liburan dengan orang banyak.

4. Tidak Pergi Ketika Peak Season



Coba liburan bukan saat musim liburan seperti liburan sekolah atau long weekend.

Ada tips lainnya adalah dengan meninggalkan koper kita saat datang ke hotel di dalam mobil Anda. Cara ini sangat tepat untuk dilakukan seperti yang ada pada langkah sebelumnya, yakni meminta potongan khusus ke pihak hotel. Kalau kalian membawa barang bawaan ke lobi hotel, seolah-olah kalian memang ngidam menginap di hotel tersebut.

Kami harap tulisan di atas bisa membantu kita sebagai Tips Mendapatkan Hotel Murah di Lombok dengan Private Beach Happy honeymoon di Nusa Tenggara Barat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Mendapatkan Hotel Murah di Lombok dengan Private Beach"

Post a Comment