Tips Menemukan Hotel Termurah di Gili Trawangan

Pulau Lombok masih menjadi daerah tamasya pilihan ketika liburan seperti momen saat ini. Ribuan orang masih ramai mengunjungi Mataram pada saat musim libur. So seperti apa Tips Menemukan Hotel Termurah di Gili Trawangan?

Kebanyakan hotel menjajakan kamar yang belum dipesan dengan harga murah meriah. Browsing di Internet diserbu dengan situs-situs yang terus-menerus merekomendasikan kamar hotel dengan harga spesial, menjadikan kesulitan guna menemukan blog bisnis yang mana yang menawarkan harga paling bawah. Walaupun Internet masih jadi tempat terbaik guna Tips Menemukan Hotel Termurah di Gili Trawangan, kalian masih bisa menggunakan beberapa usaha di bawah berikut guna dapat kamar hotel harga paling murah.

Tips Menemukan Hotel Termurah di Gili Trawangan



#1. Tips Menemukan Hotel Termurah di Gili Trawangan Memanfaatkan Aplikasi



Sebagian besar website perjalanan bisa dimanfaatkan untuk menemukan penawaran harga diskon spesial dari pemilik hotel. Namun bukan berarti kesemua web memberi informasi sama|yang sama}.

Sebelum memesan kamar hotel, sebaiknya Anda mencoba pemeriksaan tiga atau lebih web tour lagi. Lokasi hotel yang ada di website-website tersebut bergantung dari kerja sama hotel dengannya juga apakah kamar yang dialokasikan untuk situs ini masih unbooking atau belum dibooking.

Website-website inilah yang dapat Anda gunakan untuk menelusuri Tips Menemukan Hotel Termurah di Gili Trawangan.


  • Traveloka.com

  • Kayak

  • Pegipegi.com

  • Booking.com

  • Travelzoo.com

  • Hotels.com

  • Trivago

  • Hotwire.com



2. Ikut Loyalti Program



Alternatif lain untuk mendapatkan kamar hotel murah yakni dengan ikut loyalti program. Berita itu bisa kalian dapat melalui pihak hotel sendiri. Contohnya, mengumpulkan poin dari internet pihak hotel dan lain sebagainya.

Atau kita mendapatkannya kamar hotel murah di Lombok melalui newsletter. Cara ini bisa didapat dengan memonitor web resmi (mereka|hotel|pihak hotel} ataupun akun sosial media hotel.

Namun, baiknya Anda sudah membandingkan harga yang ditawarkan hotel dengan harga dari situs-situs perjalanan. Hal ini guna memastikan harga yang didapat lebih murah.

3. Meminta Potongan



Cara lain adalah mendatangi langsung ke hotel serta mencoba menawar potongan harga termurah. Bilang pada hotel, apakah terdapat potongan harga khusus dari mereka buat kalian sebelum kalian pergi mencari hotel lain. Jika tidak ada, mintalah apakah terdapat penawaran lain seperti sarapan, internet, maupun akses lainnya.

Ada cara lain yang bisa Anda tawarkan. Adalah dengan bertanya apakah terdapat diskon khusus untuk industri. Contohnya apakah kalian dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan sebagainya. Trik itu sangat sempurna untuk kalian pakai saat wisata dengan rombongan.

4. Bukan Berwisata Pada Saat Peak Season



Coba berwisata bukan saat musim libur seperti akhir tahun, hari kecepit nasional, weekend, long weekend, lebaran, atau libur sekolah.

Ada trik lain adalah dengan menaruh koper kita saat datang ke hotel di dalam mobil Anda. Langkah ini sangat tepat untuk dilakukan seperti yang ada pada poin sebelumnya, yakni meminta diskon spesial pada hotel. Bila kita membawa barang bawaan ke lobi hotel, seolah-olah kalian memang ngidam menginap di hotel itu.

Saya harap postingan ini dapat membantu kalian sebagai Tips Menemukan Hotel Termurah di Gili Trawangan Happy honeymoon di Pulau Lombok.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Menemukan Hotel Termurah di Gili Trawangan"

Post a Comment