Trik Mencari Motel Murah di Lombok Senggigi

Mataram Lombok sampai saat ini jadi area wisata recommanded pada saat liburan seperti momen saat ini. Ribuan orang selalu ramai-ramai melawat ke pulau Lombok saat musim libur. Sekarang bagaimana Trik Mencari Motel Murah di Lombok Senggigi?

Rata-rata hotel memperdagangkan kamar yang belum dipesan dengan harga kurang dari harga standard. Internet sering dipenuhi dengan web yang gencar memberikan penawaran kamar hotel dengan harga paling murah, jadi kesulitan guna menyadari web seperti apa yang menawarkan harga paling bawah. Walaupun Internet masih menjadi pilihan terbaik untuk Trik Mencari Motel Murah di Lombok Senggigi, kita bisa mengikuti beberapa model di bawah berikut untuk peroleh kamar hotel harga diskon tinggi.

Trik Mencari Motel Murah di Lombok Senggigi



#1. Trik Mencari Motel Murah di Lombok Senggigi Memakai Aplikasi



Banyak situs travel bisa dimanfaatkan untuk menelusuri penawaran promo menarik dari pemilik hotel. Walaupun begitu bukan berarti seluruhnya website mempromosikan informasi sama|yang sama}.

Sebelum booking kamar, ada baiknya Anda coba pemeriksaan tiga atau lebih banyak web travelling lagi. Nama hotel yang terpampang pada website tersebut bergantung dari hotel yang bekerja sama dengannya juga apakah kamar yang tertera untuk website tersebut masih kosong atau sudah dibooking.

Website-website inilah yang dapat kalian pakai untuk menelusuri Trik Mencari Motel Murah di Lombok Senggigi.


  • Traveloka

  • Kayak

  • PegiPegi

  • Booking.com

  • Travelzoo

  • Hotels

  • Trivago.com

  • Hotwire



2. Ikut Giveaway Hotel



Alternatif lain untuk memiliki hotel murah adalah dengan ikut loyalti program. Informasi ini bisa kalian dapatkan dari pihak hotel langsung. Contohnya, mendapatkan giveaway dari hotel dan sebagainya.

Atau kalian menemukan kamar hotel murah di Lombok via penawaran last minute. Trik ini bisa Anda dapat dengan memonitor website resmi (mereka|hotel|pihak hotel} juga akun sosial media pihak hotel.

Namun, sebaiknya kita sudah membandingkan harga yang ditawarkan dengan harga dari situs-situs perjalanan. Tentu saja ini guna memastikan harga yang ditawarkan adalah yang termurah.

3. Meminta Potongan



Trik lain adalah langsung datang ke hotel dan mencoba meminta harga yang termurah. Katakan pada pihak hotel, apakah terdapat harga spesial dari mereka buat Anda sebelum kita pergi menemukan kamar hotel lain. Kalaupun tidak ada, tanyakan apakah terdapat penawaran lain seperti layanan murah, internet, hingga sarapan.

Terdapat tips lainnya yang bisa kalian tawarkan. Yakni dengan menanyakan apakah ada harga tertentu untuk organisasi. Contohnya apakah kalian dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lain-lain. Trik itu sangat tepat untuk kalian manfaatkan pada saat berlibur dengan ramai-ramai.

4. Bukan Bepergian Pada Saat Musim Liburan



Coba berlibur tidak ketika musim high season seperti akhir tahun, hari kecepit nasional, weekend, long weekend, lebaran, atau libur sekolah.

Terdapat trik lain yakni dengan meninggalkan barang bawaan Anda saat datang ke lobi hotel di dalam kendaraan Anda. Tips ini sangat cocok untuk dilaksanakan seperti yang ada pada poin sebelumnya, ialah meminta potongan khusus pada pihak hotel. Bila kita membawa bawaan ke hotel, terkesan kita memang ingin bermalam di hotel tersebut.

Harapannya tips di atas bisa membantu kita sebagai Trik Mencari Motel Murah di Lombok Senggigi Happy berlibur di Nusa Tenggara Barat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Mencari Motel Murah di Lombok Senggigi"

Post a Comment