Cara Menemukan Hotel Termurah di Lombok Gili Trawangan

Lombok masih jadi area tamasya preferensi ketika liburan seperti sekarang. Banyak orang masih ramai-ramai mengunjungi Mataram pada saat musim libur. So seperti apa Cara Menemukan Hotel Termurah di Lombok Gili Trawangan?

Umumnya hotel menjajakan kamar yang belum dipesan dengan harga murah. Browsing di Internet sudah banyak dengan situs yang beruntun memasarkan kamar hotel dengan harga edan, menjadikan kita sulit untuk melihat situs mana yang mempromosikan harga paling murah. Kendatipun browsing internet masih jadi tempat terbaik guna Cara Menemukan Hotel Termurah di Lombok Gili Trawangan, Anda bisa menggunakan beberapa trik di bawah berikut untuk menemukan kamar hotel dengan harga murah.

Cara Menemukan Hotel Termurah di Lombok Gili Trawangan



#1. Cara Menemukan Hotel Termurah di Lombok Gili Trawangan Menggunakan Aplikasi



Sebagian besar web travel bisa dipakai untuk mencari penawaran promo menarik dari hotel. Akan tetapi tak berarti seluruhnya website mempromosikan informasi sama|yang sama}.

Sebelum memesan kamar hotel, sebaiknya Anda melakukan pemeriksaan tiga atau lebih banyak situs tour lagi. Nama hotel yang tertera pada website-website tersebut sesuai dari kerja sama hotel dengannya juga apakah kamar yang terpampang untuk situs tersebut masih belum dibooking atau reserved.

Situs ini yang bisa Anda pakai untuk mencari Cara Menemukan Hotel Termurah di Lombok Gili Trawangan.


  • Traveloka

  • Kayak.com

  • PegiPegi

  • Booking.com

  • Travelzoo

  • Hotels

  • Trivago.com

  • Hotwire



2. Mengikuti Program Promosi Hotel



Trik lain untuk memiliki hotel murah adalah dengan ikut program hotel. Berita itu bisa kita cari dari pihak hotel sendiri. Misalnya, mengumpulkan poin dari internet gratis dan lain-lain.

Atau kalian mendapatkannya kamar murah di Lombok melalui newsletter. Trik ini bisa didapat dengan memonitor website resmi (mereka|hotel|pihak hotel} juga akun sosial media mereka.

Tapi, baiknya kita sudah membandingkan harga yang ditawarkan dengan harga dari website perjalanan. Hal itu untuk memastikan bahwa harga yang ditawarkan lebih murah.

3. Menawar Harga Diskon



Trik lain yakni datang langsung ke hotel serta mencoba menawar potongan harga termurah. Katakan pada manajemen hotel, apakah terdapat harga terbaik dari mereka buat kita sebelum Anda pergi menemukan hotel lain. Bila tidak, tanyakan apakah ada penawaran lain seperti sarapan, internet, maupun akses lainnya.

Banyak pertanyaan lain yang dapat Anda ajukan. Adalah dengan bertanya apakah terdapat harga khusus untuk organisasi. Sebagai contoh apakah kita dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lain-lain. Cara tersebut sangat sempurna untuk Anda terapkan ketika bepergian dengan berkelompok.

4. Bukan Berwisata Saat High Season



Cobalah tidak pada saat musim liburan seperti liburan sekolah atau long weekend.

Tips lainnya adalah dengan meninggalkan koper kita saat datang ke hotel di dalam kendaraan kita. Ini sangat tepat untuk dipraktekan seperti yang terdapat pada poin sebelumnya, yakni meminta harga khusus ke hotel. Jika kalian membawa koper ke lobi hotel, seolah-olah kalian memang ingin menginap di hotel itu.

Harapannya tulisan ini dapat membantu kalian sebagai Cara Menemukan Hotel Termurah di Lombok Gili Trawangan Happy liburan di Nusa Tenggara Barat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menemukan Hotel Termurah di Lombok Gili Trawangan"

Post a Comment