Rahasia Mendapatkan Hotel Honeymoon di Lombok

Mataram Lombok sampai saat ini menjadi kawasan darmawisata pilihan pada saat liburan seperti saat ini. Jutaan orang selalu datang dan melawat ke pulau Lombok ketika musim liburan. So seperti apa Rahasia Mendapatkan Hotel Honeymoon di Lombok?

Kebanyakan hotel menjajakan kamar yang belum dipesan dengan harga kurang dari harga standard. Internet penuh dengan situs-situs yang terus-menerus memasarkan kamar hotel dengan harga spesial, menjadikan kita sulit guna memahami tempat mana yang membagikan harga paling bawah. Kendatipun browsing internet masih menjadi tempat terbaik guna Rahasia Mendapatkan Hotel Honeymoon di Lombok, Anda masih bisa mengikuti beberapa usaha berikut ini guna dapat kamar hotel harga termurah diskon terbesar.

Rahasia Mendapatkan Hotel Honeymoon di Lombok



#1. Rahasia Mendapatkan Hotel Honeymoon di Lombok Menggunakan Aplikasi



Sebagian besar web travel bisa digunakan untuk menelusuri penawaran harga murah dari pihak hotel. Tetapi tak berarti keseluruhan website memberi informasi sama|yang sama}.

Sebelum booking kamar, alangkah baiknya Anda mencoba memeriksa tiga atau lebih banyak situs travelling lagi. Brand hotel yang tersedia di situs-situs tersebut tergantung dari hotel yang bekerja sama dengannya dan apakah kamar yang tertera untuk aplikasi tersebut masih kosong atau sudah dibooking.

Aplikasi ini yang bisa Anda pakai untuk mencari Rahasia Mendapatkan Hotel Honeymoon di Lombok.


  • Traveloka.com

  • Kayak.com

  • PegiPegi

  • Booking.com

  • Travelzoo

  • Hotels

  • Trivago.com

  • Hotwire.com



2. Mengikuti Program Promosi Hotel



Alternatif lain untuk mendapatkan hotel murah yaitu dengan mengikuti program promosi hotel. Kabar tersebut bisa kalian dapat lewat pihak hotel sendiri. Contohnya, giveaway pihak hotel di sosial media dan lain sebagainya.

Atau kalian menemukan kamar murah di Lombok melalui newsletter. Informasi itu bisa didapat dengan memantau web resmi (mereka|hotel|pihak hotel} ataupun akun sosial media mereka.

Tapi, sebaiknya kita sudah membandingkan harga yang ditawarkan hotel dengan harga dari aplikasi. Ini guna memastikan bahwa harga yang ditawarkan lebih murah.

3. Menawar Harga Diskon



Cara lain yaitu mendatangi langsung ke hotel serta mencoba menawar harga yang lebih murah. Sampaikan pada pihak hotel, apakah terdapat harga spesial dari mereka buat kita sebelum kalian pergi menemukan kamar hotel lain. Kalau tidak ada, tanyakan apakah terdapat penawaran lain seperti sarapan, internet, maupun layanan lainnya.

Ada cara lainnya yang bisa Anda tawarkan. Yaitu dengan cari tahu apakah terdapat harga spesial untuk industri. Sebagai contoh apakah kalian dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lainnya. Cara ini sangat sempurna untuk Anda terapkan pada saat wisata dengan ramai-ramai.

4. Tidak Berwisata Ketika High Season



Cobalah berwisata tidak pada saat musim liburan seperti libur sekolah, long weekend, lebaran, atau liburan akhir tahun.

Tips lainnya yaitu dengan menaruh barang bawaan Anda saat datang ke lobi hotel di dalam mobil kalian. Ini sangat tepat untuk dipraktekan seperti yang terdapat pada langkah sebelumnya, yaitu meminta potongan khusus pada pihak hotel. Jika kalian membawa koper ke lobi hotel, seolah Anda memang menginginkan bermalam di hotel itu.

Saya harap langlah-langkah ini bisa membantu kalian sebagai Rahasia Mendapatkan Hotel Honeymoon di Lombok Happy honeymoon di Pulau Lombok.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia Mendapatkan Hotel Honeymoon di Lombok"

Post a Comment