Tips Menemukan Hotel Hotel Murah di Lombok

Lombok sampai sekarang masih menjadi daerah wisata favorit saat musim libur seperti momen sekarang ini. Ribuan orang selalu datang dan mengunjungi pulau Lombok pada saat libur. So bagaimana Tips Menemukan Hotel Hotel Murah di Lombok?

Umumnya hotel melepas kamar yang belum di pesan dengan harga murah. Browsing di Internet diserbu dengan web yang berlomba-lomba merekomendasikan kamar hotel dengan harga edan, menjadikan kita kesulitan untuk mengetahui situs mana yang melepaskan harga termurah. Meskipun browsing internet masih menjadi pilihan untuk Tips Menemukan Hotel Hotel Murah di Lombok, Anda masih dapat mengikuti sebagian cara berikut ini agar menjumpai kamar hotel harga termurah diskon terbesar.

Tips Menemukan Hotel Hotel Murah di Lombok



#1. Tips Menemukan Hotel Hotel Murah di Lombok Memakai Aplikasi



Sebagian besar situs travel bisa dipakai guna menelusuri penawaran harga diskon spesial dari hotel. Tetapi bukan berarti seluruhnya web mempromosikan informasi sama|yang sama}.

Sebelum booking kamar hotel, alangkah baiknya Anda melakukan pemeriksaan tiga atau lebih banyak situs tour lagi. Brand hotel yang tersedia pada situs-situs tersebut sesuai dari hotel-hotel apa saja yang memilih untuk bekerja sama dengannya juga apakah kamar yang tertera untuk aplikasi ini masih kosong atau belum dibooking.

Website inilah yang bisa kalian pakai untuk menelusuri Tips Menemukan Hotel Hotel Murah di Lombok.


  • Traveloka

  • Kayak

  • PegiPegi

  • Booking.com

  • Travelzoo

  • Hotels.com

  • Trivago.com

  • Hotwire.com



2. Mengikuti Program Promosi Hotel



Alternatif lain untuk memiliki hotel murah yaitu dengan ikut loyalti program. Kabar itu bisa kita dapatkan dari pihak hotel sendiri. Misalnya, mendapatkan giveaway dari hotel dan lain-lain.

Atau kalian mendapatkannya kamar murah di Lombok via newsletter. Info itu bisa didapat dengan memonitor website resmi (mereka|hotel|pihak hotel} maupun akun sosial media pihak hotel.

Namun, sebaiknya kita sudah membandingkan harga yang dipromosikan dengan harga dari aplikasi. Tentu saja ini untuk memastikan bahwa harga yang ditawarkan lebih murah.

3. Menawar Harga Diskon



Trik lain adalah datang langsung ke hotel dan mencoba menawar harga yang lebih murah. Sampaikan pada pihak hotel, apakah terdapat harga spesial dari mereka untuk kita sebelum Anda pergi mencari kamar hotel lain. Bila tidak, tanyakan apakah terdapat penawaran lain seperti sarapan, internet, maupun layanan lainnya.

Terdapat tips lainnya yang dapat Anda ajukan. Adalah dengan menanyakan apakah ada harga khusus untuk industri. Misalanya apakah kita dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lain sebagainya. Langkah ini sangat tepat untuk Anda gunakan saat liburan dengan ramai-ramai.

4. Bukan Bepergian Saat Musim Liburan



Cobalah jalan-jalan bukan saat musim high season seperti liburan akhir tahun atau long weekend.

Ada trik lainnya adalah dengan meninggalkan barang bawaan Anda saat datang ke lobi hotel di dalam mobil Anda. Ini sangat tepat untuk dilaksanakan seperti yang ada pada poin sebelumnya, yakni meminta harga khusus pada hotel. Kalau kita membawa koper ke lobi, seolah kita memang menginginkan chek-in di hotel itu.

Saya harap artikel ini dapat membantu Anda sebagai Tips Menemukan Hotel Hotel Murah di Lombok Selamat liburan di Nusa Tenggara Barat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Menemukan Hotel Hotel Murah di Lombok"

Post a Comment