Cara Jitu Mendapatkan Rekomendasi Hotel Murah di Lombok

Pulau Lombok sampai sekarang masih jadi daerah rekreasi pilihan bila waktu libur seperti momen saat ini. Banyak orang masih ramai-ramai melawat ke pulau Lombok ketika waktu libur. Jadi bagaimana Cara Jitu Mendapatkan Rekomendasi Hotel Murah di Lombok?

Kebanyakan hotel melepas kamar yang belum dimiliki orang dengan harga di bawah harga standar. Browsing di Internet banyak dengan situs yang menggencarkan dalam merekomendasikan kamar hotel dengan harga murah, membuat Anda sulit untuk menyadari blog yang mana yang melepaskan harga paling murah. Kendatipun Internet masih jadi pilihan guna Cara Jitu Mendapatkan Rekomendasi Hotel Murah di Lombok, Anda masih dapat menerapkan sejumlah usaha berikut guna mendapatkan kamar hotel harga diskon tinggi.

Cara Jitu Mendapatkan Rekomendasi Hotel Murah di Lombok



#1. Cara Jitu Mendapatkan Rekomendasi Hotel Murah di Lombok Menggunakan Aplikasi



Sebagian besar blog bisnis travel dapat dimanfaatkan guna mendapatkan penawaran diskon spesial dari pihak hotel. Walaupun begitu bukan berarti semua website menawarkan informasi sama|yang sama}.

Sebelum reservasi kamar hotel, disarankan Anda coba pemeriksaan tiga atau lebih banyak aplikasiwebsite travelling lagi. Nama hotel yang ada pada website-website itu bergantung dari hotel yang bekerja sama dengannya serta apakah kamar yang tertera untuk situs tersebut masih belum dipesan atau belum dibooking.

Aplikasi ini yang dapat kita pakai untuk menelusuri Cara Jitu Mendapatkan Rekomendasi Hotel Murah di Lombok.


  • Traveloka.com

  • Kayak

  • Pegipegi.com

  • Booking.com

  • Travelzoo.com

  • Hotels.com

  • Trivago.com

  • Hotwire



2. Ikut Program Hotel



Alternatif lain untuk mencari hotel murah adalah dengan ikut giveaway hotel. Kabar itu bisa kalian cari dari pihak hotel sendiri. Misal, mendapatkan giveaway dari hotel dan lain sebagainya.

Atau kita menemukan kamar murah di Lombok lewat penawaran terbatas. Informasi itu bisa didapatkan dengan melihat website resmi (mereka|hotel|pihak hotel} dan juga akun sosial media pihak hotel.

Namun, sebaiknya Anda sudah membandingkan harga yang tercantum dengan harga dari aplikasi. Hal itu guna memastikan harga yang didapat lebih murah.

3. Meminta Harga Diskon



Tips ketiga adalah langsung datang ke hotel serta mencoba menawar harga yang lebih murah. Bilang pada manajemen hotel, apakah terdapat diskon khusus dari mereka buat Anda sebelum kalian pergi mencari hotel lain. Kalau tidak ada, tanyakan apakah terdapat penawaran lain seperti layanan gratis, sarapan, atau internet gratis.

Masih ada trik lainnya yang bisa kita ajukan. Ialah dengan menanyakan apakah terdapat harga tertentu untuk organisasi. Misalanya apakah Anda dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan sebagainya. Langkah tersebut sangat cocok untuk kalian pakai ketika liburan dengan berkelompok.

4. Tidak Berwisata Saat Musim Libur



Coba pergi berlibur tidak ketika musim peak season seperti libur sekolah, long weekend, lebaran, atau liburan akhir tahun.

Ada juga tips lainnya adalah dengan menempatkan koper Anda saat datang ke lobi hotel di dalam kendaraan kita. Cara ini sangat tepat untuk dipraktekan seperti yang ada pada poin sebelumnya, yaitu meminta potongan khusus pada hotel. Kalau kalian membawa koper ke lobi, seolah kalian memang ingin chek-in di hotel itu.

Kami harap tips ini bisa membantu kalian sebagai Cara Jitu Mendapatkan Rekomendasi Hotel Murah di Lombok Selamat honeymoon di Nusa Tenggara Barat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Jitu Mendapatkan Rekomendasi Hotel Murah di Lombok"

Post a Comment