Rahasia Mendapatkan Booking Hotel Murah di Bali

Pulau Dewata sekarang masih jadi kawasan wisata preferensi bila waktu libur seperti momen sekarang ini. Ribuan orang masih ramai-ramai mengunjungi Bali ketika libur. So bagaimana Rahasia Mendapatkan Booking Hotel Murah di Bali?

Kebanyakan hotel memasarkan kamar yang belum di pesan dengan harga murah meriah. Internet sering dipenuhi dengan web yang menggencarkan dalam menyodorkan kamar hotel dengan harga spesial, jadi kita sulit untuk mendapati blog seperti apa yang mempromosikan harga paling rendah. Meskipun browsing internet masih jadi pilihan terbaik untuk Rahasia Mendapatkan Booking Hotel Murah di Bali, kalian bisa memakai beberapa cara di bawah berikut untuk mendapatkan kamar hotel harga termurah diskon terbesar.

Rahasia Mendapatkan Booking Hotel Murah di Bali



1. Rahasia Mendapatkan Booking Hotel Murah di Bali Memanfaatkan Aplikasi



Banyak website perjalanan dapat dipakai guna mendapatkan penawaran promo spesial dari pihak hotel. Walaupun begitu tak berarti seluruh website menawarkan informasi sama|yang sama}.

Sebelum melakukan pemesanan, sebaiknya Anda mencoba pemeriksaan tiga atau lebih web tour lagi. Nama hotel yang tersedia pada situs-situs ini bergantung dari pihak hotel yang kerja sama dengannya serta apakah kamar yang terpampang untuk website ini masih belum dibooking atau reserved.

Website-website ini yang dapat kita gunakan untuk mencari Rahasia Mendapatkan Booking Hotel Murah di Bali.


  • Traveloka.com

  • Kayak

  • Pegipegi.com

  • Booking

  • Travelzoo

  • Hotels

  • Trivago

  • Hotwire



2. Ikut Giveaway Hotel



Trik lain untuk mendapatkan hotel murah adalah dengan ikut program hotel. Berita itu bisa kita temui melalui pihak hotel langsung. Contohnya, voucher yang diberikan tersendiri oleh hotel dan sebagainya.

Atau kalian mendapatkannya kamar hotel murah di Bali via penawaran last minute. Cara itu bisa didapat dengan melihat website resmi (mereka|hotel|pihak hotel} juga akun sosial media hotel.

Namun, pastikan kalian sudah membandingkan harga yang tercantum dengan harga dari aplikasi. Tentu saja ini untuk memastikan harga yang ditawarkan adalah yang terbaik.

3. Mencari Tahu Potongan Harga Langsung



Cara lain adalah mendatangi langsung ke hotel dan mencoba menawar harga yang termurah. Sampaikan pada manajemen hotel, apakah ada harga spesial dari mereka buat kalian sebelum Anda pergi menemukan kamar hotel lain. Jika tidak ada, tanyakan apakah terdapat penawaran lain seperti sarapan, internet, maupun layanan lainnya.

Banyak tips lain yang bisa kalian tawarkan. Yaitu dengan bertanya apakah terdapat harga tertentu untuk kelompok. Sebagai contoh apakah kalian dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lain-lain. Trik itu sangat tepat untuk Anda pakai saat berwisata dengan berkelompok.

4. Bukan Bepergian Pada Saat High Season



Coba bepergian tidak ketika musim libur seperti liburan sekolah atau long weekend.

Cara lainnya adalah dengan menaruh koper kita saat datang ke hotel di dalam mobil Anda. Trik ini sangat cocok untuk Anda lakukan seperti yang ada pada poin sebelumnya, yaitu meminta diskon spesial pada pihak hotel. Bila kalian membawa koper ke lobi, seolah kita memang menginginkan bermalam di hotel tersebut.

Semoga postingan ini dapat membantu kita sebagai Rahasia Mendapatkan Booking Hotel Murah di Bali Selamat liburan di Pulau Bali.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia Mendapatkan Booking Hotel Murah di Bali"

Post a Comment