Tips Mendapatkan Hotel Honeymoon Senggigi

Lombok sampai sekarang masih jadi daerah plesiran preferensi ketika liburan seperti saat ini. Jutaan orang selalu datang dan melawat ke pulau Lombok saat musim libur. So apa saja Tips Mendapatkan Hotel Honeymoon Senggigi?

Sedikit Banyak hotel memasarkan kamar yang belum dibooking dengan harga murah meriah. Browsing di Google sudah banyak dengan situs-situs yang beruntun menawarkan kamar hotel dengan harga paling murah, jadi kesulitan guna menemukan blog mana yang membagikan harga paling rendah. Walaupun browsing internet masih jadi pilihan guna Tips Mendapatkan Hotel Honeymoon Senggigi, kita dapat memakai sebagian tips berikut agar memperoleh kamar hotel dengan harga termurah.

Tips Mendapatkan Hotel Honeymoon Senggigi



#1. Tips Mendapatkan Hotel Honeymoon Senggigi Memanfaatkan Aplikasi



Sebagian besar website travel dapat digunakan guna menemukan penawaran harga diskon spesial dari hotel. Tetapi tak berarti seluruhnya website menawarkan informasi sama|yang sama}.

Sebelum booking kamar hotel, sebaiknya Anda mencoba pemeriksaan tiga atau lebih banyak web travelling lagi. Lokasi hotel yang tersedia di aplikasi tersebut bergantung dari hotel yang bekerja sama dengannya serta apakah kamar yang tertera untuk situs ini masih belum dibooking atau tidak.

Situs-situs inilah yang bisa Anda gunakan untuk mencari Tips Mendapatkan Hotel Honeymoon Senggigi.


  • Traveloka.com

  • Kayak.com

  • PegiPegi

  • Booking

  • Travelzoo

  • Hotels

  • Trivago

  • Hotwire.com



2. Ikut Loyalti Program



Trik lain untuk mencari hotel murah adalah dengan ikut giveaway hotel. Informasi ini bisa Anda dapatkan dari pihak hotel sendiri. Misal, mendapatkan giveaway dari hotel dan lain sebagainya.

Atau kita mendapatkannya kamar murah di Lombok lewat penawaran terbatas. Info ini bisa Anda dapat dengan mengikuti web resmi (mereka|hotel|pihak hotel} juga akun sosial media hotel.

Namun, baiknya Anda telah membandingkan harga yang ditawarkan dengan harga dari website perjalanan. Hal ini untuk memastikan harga yang ditawarkan adalah yang terbaik.

3. Meminta Harga Khusus



Cara lain adalah datang ke hotel serta mencoba menawar potongan harga termurah. Sampaikan pada hotel, apakah ada diskon khusus dari mereka buat Anda sebelum kita pergi mencari hotel lain. Kalaupun tidak ada, tanyakan apakah ada penawaran lain seperti sarapan, internet, maupun akses lainnya.

Masih ada tips lain yang bisa Anda ajukan. Adalah dengan cari tahu apakah terdapat harga spesial untuk organisasi. Misalanya apakah kita dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lain-lain. Langkah ini sangat sempurna untuk Anda gunakan saat berlibur dengan berkelompok.

4. Bukan Bepergian Saat Musim Liburan



Coba pergi liburan tidak ketika musim libur seperti libur sekolah, long weekend, lebaran, atau liburan akhir tahun.

Trik lain adalah dengan meninggalkan koper kita saat datang ke lobi hotel di dalam mobil kalian. Cara ini sangat cocok untuk dipraktekan seperti yang terdapat pada langkah sebelumnya, ialah meminta diskon spesial ke hotel. Apabila kalian membawa bawaan ke lobi, terkesan kita memang ingin chek-in di hotel tersebut.

Kami harap tulisan ini dapat membantu kalian sebagai Tips Mendapatkan Hotel Honeymoon Senggigi Happy berlibur di Pulau Lombok.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Mendapatkan Hotel Honeymoon Senggigi"

Post a Comment