Trik Menemukan Kamar Hotel Murah di Gili Trawangan Lombok

Mataram sampai sekarang masih menjadi zona plesiran top ketika libur seperti sekarang. Ribuan orang masih ramai-ramai mengunjungi Lombok pada saat musim liburan. Lalu bagaimana Trik Menemukan Kamar Hotel Murah di Gili Trawangan Lombok?

Lazimnya hotel melepas kamar yang belum dipesan dengan harga kurang dari harga standard. Internet sering dipenuhi dengan situs yang menggencarkan dalam merekomendasikan kamar hotel dengan diskon besar, membuat Anda kesulitan untuk mendapatkan tempat yang mana yang menawarkan harga paling bawah. Kendatipun Internet masih menjadi tempat terbaik untuk Trik Menemukan Kamar Hotel Murah di Gili Trawangan Lombok, Anda masih bisa menggunakan sejumlah taktik berikut ini untuk menerima kamar hotel harga termurah.

Trik Menemukan Kamar Hotel Murah di Gili Trawangan Lombok



#1. Trik Menemukan Kamar Hotel Murah di Gili Trawangan Lombok Menggunakan Aplikasi



Banyak blog bisnis travel dapat dimanfaatkan untuk menelusuri penawaran promo murah dari pihak hotel. Meskipun demikian bukan berarti seluruh situs memberikan informasi sama|yang sama}.

Sebelum memesan kamar, disarankan Anda mencoba memeriksa tiga atau lebih aplikasiwebsite perjalanan lagi. Nama hotel yang tersedia di website ini sesuai dari hotel-hotel apa saja yang memilih untuk bekerja sama dengannya dan apakah kamar yang dialokasikan untuk situs itu masih unbooking atau tidak.

Aplikasi ini yang bisa kita gunakan untuk mencari Trik Menemukan Kamar Hotel Murah di Gili Trawangan Lombok.


  • Traveloka

  • Kayak

  • PegiPegi

  • Booking.com

  • Travelzoo.com

  • Hotels

  • Trivago

  • Hotwire.com



2. Mengikuti Program Promosi Hotel



Alternatif lain untuk mencari kamar murah di hotel yakni dengan ikut loyalti program. Informasi itu bisa Anda temui dari pihak hotel langsung. Contohnya, giveaway pihak hotel di sosial media dan sebagainya.

Atau kita menemukan kamar murah di Lombok via newsletter. Trik itu bisa didapatkan dengan mengikuti web resmi (mereka|hotel|pihak hotel} ataupun akun sosial media hotel.

Tapi, pastikan Anda telah membandingkan harga yang dipromosikan dengan harga dari situs-situs perjalanan. Ini untuk memastikan harga yang ditawarkan adalah yang termurah.

3. Meminta Potongan



Trik lain yakni datang ke hotel dan mencoba menawar harga yang lebih murah. Sampaikan pada pihak hotel, apakah terdapat potongan harga khusus dari mereka untuk kita sebelum kita pergi memilih kamar hotel lain. Kalau tidak ada, tanyakan apakah ada penawaran lain seperti layanan murah, internet, hingga sarapan.

Terdapat pertanyaan lain yang bisa Anda ajukan. Adalah dengan bertanya apakah terdapat harga spesial untuk industri. Sebagai contoh apakah Anda dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lain sebagainya. Cara ini sangat cocok untuk kalian gunakan pada saat bepergian dengan orang banyak.

4. Tidak Wisata Ketika Musim Liburan



Cobalah pergi berlibur bukan ketika musim peak season seperti weekend, long weekend, libur sekolah, lebaran, liburan akhir tahun, atau hari kecepit nasional.

Trik lain yakni dengan meninggalkan koper Anda saat datang ke hotel di dalam mobil kalian. Tips ini sangat cocok untuk dipraktekan seperti yang ada pada poin sebelumnya, yakni meminta harga khusus pada pihak hotel. Apabila Anda membawa barang bawaan ke lobi hotel, seolah-olah Anda memang menginginkan bermalam di hotel tersebut.

Saya harap langlah-langkah ini bisa membantu kalian sebagai Trik Menemukan Kamar Hotel Murah di Gili Trawangan Lombok Happy berhoneymoon di Pulau Lombok.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Menemukan Kamar Hotel Murah di Gili Trawangan Lombok"

Post a Comment