Tips Mendapatkan Hotel Honeymoon Murah di Lombok Tengah

Mataram Lombok sampai sekarang masih menjadi destinasi plesiran top bila libur seperti sekarang. Ribuan orang selalu ramai mengunjungi Lombok pada saat liburan. Jadi apa saja Tips Mendapatkan Hotel Honeymoon Murah di Lombok Tengah?

Lazimnya hotel menjajakan kamar yang belum di pesan dengan harga kurang dari harga standard. Browsing di Google sudah banyak dengan web yang beruntun merekomendasikan kamar hotel dengan harga diskon, membuat kita kesulitan untuk melihat blog mana yang memberikan harga paling rendah. Walaupun browsing internet masih menjadi pilihan untuk Tips Mendapatkan Hotel Honeymoon Murah di Lombok Tengah, kita juga dapat memanfaatkan beberapa teknik di bawah ini untuk menjumpai kamar hotel harga termurah.

Tips Mendapatkan Hotel Honeymoon Murah di Lombok Tengah



#1. Tips Mendapatkan Hotel Honeymoon Murah di Lombok Tengah Memanfaatkan Aplikasi



Beberapa besar blog bisnis perjalanan bisa digunakan guna mencari penawaran promo spesial dari hotel. Namun bukan berarti kesemua web memberi informasi sama|yang sama}.

Sebelum reservasi kamar hotel, alangkah baiknya Anda coba pemeriksaan tiga atau lebih situs travelling lagi. Nama hotel yang tertera pada website-website itu tergantung dari hotel yang bekerja sama dengannya juga apakah kamar yang dialokasikan untuk aplikasi itu masih belum dipesan atau tidak.

Aplikasi inilah yang dapat kita pakai untuk menelusuri Tips Mendapatkan Hotel Honeymoon Murah di Lombok Tengah.


  • Traveloka.com

  • Kayak.com

  • PegiPegi

  • Booking.com

  • Travelzoo

  • Hotels

  • Trivago

  • Hotwire.com



2. Ikut Loyalti Program



Alternatif lain untuk mendapatkan kamar murah di hotel yaitu dengan ikut program hotel. Info ini bisa kalian cari lewat pihak hotel sendiri. Misalnya, mendapatkan giveaway dari hotel dan sebagainya.

Atau kalian menemukan hotel murah di Lombok via newsletter. Info ini bisa Anda dapat dengan mengikuti web resmi (mereka|hotel|pihak hotel} ataupun akun sosial media pihak hotel.

Tapi, sebaiknya kalian telah membandingkan harga yang ditawarkan hotel dengan harga dari aplikasi. Tentu saja ini guna memastikan harga yang didapat lebih murah.

3. Meminta Harga Diskon



Tips ketiga yakni datang ke hotel dan mengajukan permintaan harga potongan. Bilang pada pihak hotel, apakah terdapat potongan harga khusus dari mereka buat kita sebelum kita pergi menemukan hotel lain. Kalaupun tidak ada, tanyakan apakah ada penawaran lain seperti layanan gratis, sarapan, atau internet gratis.

Ada cara lainnya yang bisa kita tawarkan. Adalah dengan menanyakan apakah ada harga khusus untuk kelompok. Sebagai contoh apakah kalian dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lain-lain. Cara itu sangat cocok untuk Anda gunakan saat berlibur dengan ramai-ramai.

4. Tidak Pergi Pada Saat Musim Libur



Cobalah liburan bukan saat musim high season seperti liburan akhir tahun atau long weekend.

Ada tips lainnya yakni dengan meninggalkan barang bawaan kita saat datang ke lobi hotel di dalam mobil kita. Langkah ini sangat pas untuk dilaksanakan seperti yang terdapat pada poin sebelumnya, ialah meminta penawaran spesial ke pihak hotel. Apabila kalian membawa bawaan ke hotel, seolah kalian memang menginginkan chek-in di hotel itu.

Saya harap postingan ini dapat membantu kalian sebagai Tips Mendapatkan Hotel Honeymoon Murah di Lombok Tengah Happy berwisata di Pulau Lombok.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Mendapatkan Hotel Honeymoon Murah di Lombok Tengah"

Post a Comment