Tips Mendapatkan Hotel Termurah di Dekat Pantai Gili Trawangan Lombok

Lombok sampai saat ini jadi pilihan wisata pilihan ketika libur seperti momen saat ini. Banyak orang masih ramai-ramai melawat ke pulau Lombok bila musim liburan. So bagaimana Tips Mendapatkan Hotel Termurah di Dekat Pantai Gili Trawangan Lombok?

Biasanya hotel memperdagangkan kamar yang belum dipesan dengan harga murah meriah. Internet banyak dengan web yang menggencarkan dalam memberi penawaran kamar hotel dengan harga khusus, membuat kita kesulitan guna dapat tahu blog apa yang melepaskan harga termurah. Walaupun browsing internet masih menjadi pilihan untuk Tips Mendapatkan Hotel Termurah di Dekat Pantai Gili Trawangan Lombok, Anda juga bisa mengikuti beberapa teknik di bawah berikut untuk memperoleh kamar hotel dengan harga paling murah.

Tips Mendapatkan Hotel Termurah di Dekat Pantai Gili Trawangan Lombok



#1. Tips Mendapatkan Hotel Termurah di Dekat Pantai Gili Trawangan Lombok Memakai Aplikasi



Banyak situs travel dapat digunakan guna menelusuri penawaran harga termurah dari pihak hotel. Tetapi bukan berarti keseluruhan website menawarkan informasi sama|yang sama}.

Sebelum memesan kamar hotel, alangkah baiknya Anda melakukan pemeriksaan tiga atau lebih banyak aplikasiwebsite tour lagi. Brand hotel yang tersedia di website ini sesuai dari hotel-hotel apa saja yang memilih untuk bekerja sama dengannya juga apakah kamar yang tertera untuk situs itu masih kosong atau belum dibooking.

Website ini yang bisa kita pakai untuk menelusuri Tips Mendapatkan Hotel Termurah di Dekat Pantai Gili Trawangan Lombok.


  • Traveloka

  • Kayak.com

  • PegiPegi

  • Booking

  • Travelzoo

  • Hotels.com

  • Trivago.com

  • Hotwire.com



2. Ikut Giveaway Hotel



Alternatif lain untuk mendapatkan kamar murah di hotel yaitu dengan ikut loyalti program. Kabar ini bisa kita temui lewat pihak hotel sendiri. Misal, mendapatkan giveaway dari hotel dan lain-lain.

Atau kalian mendapatkannya hotel murah di Lombok lewat newsletter. Informasi itu bisa didapat dengan memonitor web resmi (mereka|hotel|pihak hotel} ataupun akun sosial media pihak hotel.

Tapi, pastikan Anda telah membandingkan harga yang ada dengan harga dari website perjalanan. Tentu saja ini untuk memastikan harga yang ditawarkan adalah yang termurah.

3. Meminta Diskon



Tips ketiga yakni datang langsung ke hotel dan mencoba meminta harga yang termurah. Katakan pada manajemen hotel, apakah terdapat harga terbaik dari mereka untuk Anda sebelum kita pergi menemukan hotel lainnya. Kalaupun tidak ada, mintalah apakah ada penawaran lain seperti layanan gratis, sarapan, atau internet gratis.

Banyak tips lainnya yang bisa kita tawarkan. Ialah dengan cari tahu apakah ada potongan harga untuk organisasi. Contohnya apakah kita dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lainnya. Trik itu sangat tepat untuk kalian terapkan pada saat liburan dengan berkelompok.

4. Tidak Pergi Ketika Musim Liburan



Coba bukan pada saat musim liburan seperti liburan akhir tahun, weekend, long weekend, atau liburan sekolah tiba.

Terdapat trik lainnya yaitu dengan meninggalkan barang bawaan Anda saat datang ke lobi hotel di dalam mobil kita. Cara ini sangat pas untuk dilaksanakan seperti yang ada pada langkah sebelumnya, ialah meminta harga khusus ke pihak hotel. Kalau Anda membawa bawaan ke lobi, terkesan kita memang menginginkan menginap di hotel tersebut.

Harapannya artikel ini bisa membantu Anda sebagai Tips Mendapatkan Hotel Termurah di Dekat Pantai Gili Trawangan Lombok Happy berwisata di Nusa Tenggara Barat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Mendapatkan Hotel Termurah di Dekat Pantai Gili Trawangan Lombok"

Post a Comment