Trik Menemukan Motel Murah di Lombok Mataram

Provinsi Nusa Tenggara Barat sejauh ini masih jadi lokasi tur pilihan bila libur seperti sekarang. Jutaan orang selalu mendatangi dan melawat ke pulau Lombok bila musim liburan. So seperti apa Trik Menemukan Motel Murah di Lombok Mataram?

Kebanyakan hotel memasarkan kamar yang belum dipesan dengan harga murah meriah. Internet dipenuhi dengan website yang berlomba-lomba memberi penawaran kamar hotel dengan diskon besar, menjadikan bagi kita kesulitan untuk menemukan situs seperti apa yang memberikan harga termurah. Walaupun Internet masih jadi pilihan terbaik guna Trik Menemukan Motel Murah di Lombok Mataram, kamu bisa mengikuti sejumlah model berikut ini agar dapat kamar hotel harga murah diskon besar.

Trik Menemukan Motel Murah di Lombok Mataram



#1. Trik Menemukan Motel Murah di Lombok Mataram Menggunakan Aplikasi



Beberapa besar website perjalanan bisa dimanfaatkan untuk menelusuri penawaran harga menarik dari hotel. Walaupun begitu tak berarti semua website mempromosikan informasi sama|yang sama}.

Sebelum memesan kamar hotel, ada baiknya Anda melakukan memeriksa tiga atau lebih banyak web travelling lagi. Lokasi hotel yang tertera pada aplikasi itu bergantung dari kerja sama hotel dengannya dan apakah kamar yang terpampang untuk aplikasi tersebut masih kosong atau sudah dibooking.

Website ini yang bisa kalian manfaatkan untuk mencari Trik Menemukan Motel Murah di Lombok Mataram.


  • Traveloka

  • Kayak.com

  • Pegipegi.com

  • Booking

  • Travelzoo

  • Hotels.com

  • Trivago.com

  • Hotwire



2. Ikut Loyalti Program



Trik lain untuk mendapatkan hotel murah yakni dengan ikut giveaway hotel. Informasi tersebut bisa kita cari dari pihak hotel sendiri. Misal, giveaway pihak hotel di sosial media dan lain sebagainya.

Atau Anda menemukan kamar murah di Lombok via penawaran last minute. Informasi itu bisa didapat dengan melihat website resmi (mereka|hotel|pihak hotel} dan juga akun sosial media pihak hotel.

Namun, baiknya Anda telah membandingkan harga yang ditawarkan dengan harga dari website perjalanan. Hal itu untuk memastikan harga yang ditawarkan adalah yang termurah.

3. Meminta Harga Diskon



Langkah lain adalah langsung datang ke hotel serta mencoba menawar harga yang termurah. Katakan pada manajemen hotel, apakah ada harga spesial dari mereka buat kita sebelum kalian pergi menemukan hotel lain. Bila tidak, tanyakan apakah ada penawaran lain seperti layanan murah, internet, hingga sarapan.

Ada pertanyaan lain yang dapat kalian tawarkan. Ialah dengan cari tahu apakah ada harga tertentu untuk kelompok. Sebagai contoh apakah kalian dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lainnya. Langkah itu sangat cocok untuk kalian gunakan pada saat bepergian dengan bergerombol.

4. Tidak Berwisata Pada Saat Peak Season



Cobalah pergi liburan bukan ketika musim liburan seperti liburan sekolah atau long weekend.

Cara lain yaitu dengan menaruh koper kalian saat datang ke lobi hotel di dalam kendaraan kita. Cara ini sangat tepat untuk dipraktekan seperti yang ada pada poin sebelumnya, ialah meminta harga khusus pada hotel. Kalau kita membawa koper ke lobi hotel, seolah Anda memang ingin bermalam di hotel itu.

Kami harap tips di atas bisa membantu kalian sebagai Trik Menemukan Motel Murah di Lombok Mataram Selamat berwisata di Nusa Tenggara Barat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Menemukan Motel Murah di Lombok Mataram"

Post a Comment