Cara Mendapatkan Hotel Termurah di Gili Trawangan

Mataram Lombok sampai saat ini menjadi lokasi wisata favorit bila libur seperti saat ini. Berbagai manusia masih ramai mengunjungi Lombok ketika waktu libur. Sekarang apa saja Cara Mendapatkan Hotel Termurah di Gili Trawangan?

Biasanya hotel melego kamar yang belum dipesan dengan harga murah meriah. Browsing di Google full dengan situs-situs yang beruntun menyodorkan kamar hotel dengan harga termurah, membuat sulit bagi kita untuk memahami aplikasi mana yang membagikan harga paling murah. Meskipun browsing internet masih menjadi tempat terbaik untuk Cara Mendapatkan Hotel Termurah di Gili Trawangan, kalian dapat menggunakan sebagian siasat di bawah ini guna memperoleh kamar hotel dengan harga termurah.

Cara Mendapatkan Hotel Termurah di Gili Trawangan



#1. Cara Mendapatkan Hotel Termurah di Gili Trawangan Menggunakan Aplikasi



Beberapa besar web perjalanan dapat digunakan untuk menelusuri penawaran promo menarik dari hotel. Akan tetapi bukan berarti kesemua website memberikan informasi sama|yang sama}.

Sebelum booking kamar hotel, sebaiknya Anda melakukan periksa tiga atau lebih aplikasiwebsite tour lagi. Nama hotel yang terpampang di website tersebut tergantung dari pihak hotel yang kerja sama dengannya serta apakah kamar yang tertera untuk aplikasi tersebut masih kosong atau belum dibooking.

Website inilah yang bisa Anda manfaatkan untuk mencari Cara Mendapatkan Hotel Termurah di Gili Trawangan.


  • Traveloka.com

  • Kayak.com

  • Pegipegi.com

  • Booking

  • Travelzoo

  • Hotels

  • Trivago

  • Hotwire.com



2. Mengikuti Program Promosi Hotel



Cara lain untuk mencari hotel murah yakni dengan ikut program hotel. Info itu bisa kita temui melalui pihak hotel sendiri. Misalnya, mendapatkan giveaway dari hotel dan lain-lain.

Atau kalian menemukan kamar hotel murah di Lombok via penawaran last minute. Cara ini bisa Anda dapat dengan memantau website resmi (mereka|hotel|pihak hotel} dan juga akun sosial media hotel.

Tapi, pastikan kita telah membandingkan harga yang dipromosikan dengan harga dari website perjalanan. Ini guna memastikan bahwa harga yang ditawarkan lebih murah.

3. Menawar Harga Diskon



Tips ketiga yaitu datang langsung ke hotel serta mencoba menawar harga yang lebih murah. Katakan pada manajemen hotel, apakah terdapat potongan harga khusus dari mereka buat kita sebelum kita pergi menemukan hotel lain. Jika tidak, tanyakan apakah ada penawaran lain seperti layanan gratis, sarapan, atau internet gratis.

Masih ada cara lainnya yang bisa Anda ajukan. Yakni dengan menanyakan apakah ada harga khusus untuk kelompok. Misalanya apakah Anda dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lain sebagainya. Cara ini sangat tepat untuk kalian gunakan pada saat bepergian dengan berkelompok.

4. Bukan Pergi Saat Musim Libur



Cobalah berlibur tidak saat musim liburan seperti akhir tahun, hari kecepit nasional, weekend, long weekend, lebaran, atau libur sekolah.

Ada trik lainnya adalah dengan meninggalkan koper kalian saat datang ke hotel di dalam kendaraan kalian. Cara ini sangat tepat untuk dipraktekan seperti yang ada pada langkah sebelumnya, yaitu meminta potongan khusus ke hotel. Apabila Anda membawa barang bawaan ke lobi, seolah kalian memang ingin bermalam di hotel tersebut.

Kami harap trik ini bisa membantu kita sebagai Cara Mendapatkan Hotel Termurah di Gili Trawangan Selamat berlibur di Lombok.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Hotel Termurah di Gili Trawangan"

Post a Comment