Rahasia Mendapatkan Harga Hotel Murah di Sanur Bali

Negeri Para Dewa, Bali sampai saat ini menjadi destinasi plesiran favorit pada saat libur seperti momen sekarang ini. Jutaan orang selalu berbondong-bondong mengunjungi pulau Bali ketika waktu libur. Lalu bagaimana Rahasia Mendapatkan Harga Hotel Murah di Sanur Bali?

Lazimnya hotel menjual kamar yang belum di pesan dengan harga murah. Browsing di Internet penuh dengan website yang beruntun menawarkan kamar hotel dengan harga diskon, membuat kita kesulitan untuk mengetahui aplikasi seperti apa yang membagikan harga paling rendah. Meskipun Internet masih menjadi pilihan terbaik guna Rahasia Mendapatkan Harga Hotel Murah di Sanur Bali, kamu masih dapat menerapkan sejumlah model berikut ini untuk menerima kamar hotel harga murah.

Rahasia Mendapatkan Harga Hotel Murah di Sanur Bali



1. Rahasia Mendapatkan Harga Hotel Murah di Sanur Bali Memakai Aplikasi



Sanagt banyak website travel bisa dipakai untuk mencari penawaran harga diskon spesial dari hotel. Akan tetapi tak berarti semua situs menawarkan informasi sama|yang sama}.

Sebelum memesan kamar, sebaiknya Anda mencoba pemeriksaan tiga atau lebih situs tour lagi. Lokasi hotel yang tersedia di website-website ini bergantung dari hotel yang bekerja sama dengannya serta apakah kamar yang terpampang untuk aplikasi ini masih unbooking atau tidak.

Aplikasi inilah yang bisa kita pakai untuk menelusuri Rahasia Mendapatkan Harga Hotel Murah di Sanur Bali.


  • Traveloka

  • Kayak.com

  • Pegipegi.com

  • Booking.com

  • Travelzoo

  • Hotels.com

  • Trivago.com

  • Hotwire.com



2. Ikut Giveaway Hotel



Alternatif lain untuk memiliki kamar hotel murah adalah dengan ikut program hotel. Informasi itu bisa kalian temui dari pihak hotel sendiri. Misalnya, mengumpulkan poin dari internet gratis dan lain-lain.

Atau kita menemukan hotel murah di Bali via newsletter. Cara ini bisa didapatkan dengan mengikuti aplikasi resmi (mereka|hotel|pihak hotel} juga akun sosial media hotel.

Tapi, baiknya Anda sudah membandingkan harga yang ada dengan harga dari website perjalanan. Hal ini untuk memastikan harga yang didapat lebih murah.

3. Meminta Potongan



Cara lain yaitu langsung datang ke hotel dan mencoba meminta harga yang termurah. Sampaikan pada hotel, apakah ada diskon khusus dari mereka buat kalian sebelum Anda pergi mencari kamar hotel lain. Bila tidak, tanyakan apakah terdapat penawaran lain seperti sarapan, internet, maupun akses lainnya.

Masih ada pertanyaan lain yang dapat kalian ajukan. Ialah dengan menanyakan apakah terdapat harga spesial untuk organisasi. Misalanya apakah kita dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan sebagainya. Cara ini sangat cocok untuk kita gunakan ketika melancong dengan orang banyak.

4. Bukan Menginap Ketika Musim Liburan



Coba pergi liburan bukan pada saat musim libur seperti libur sekolah, long weekend, lebaran, atau liburan akhir tahun.

Ada juga tips lain adalah dengan menaruh koper kita saat datang ke hotel di dalam kendaraan kita. Ini sangat cocok untuk Anda lakukan seperti yang ada pada poin sebelumnya, yakni meminta harga khusus ke hotel. Jika kita membawa koper ke hotel, seolah-olah kalian memang ingin menginap di hotel tersebut.

Kami harap tips di atas bisa membantu Anda sebagai Rahasia Mendapatkan Harga Hotel Murah di Sanur Bali Happy berlibur di Pulau Dewata.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia Mendapatkan Harga Hotel Murah di Sanur Bali"

Post a Comment