Rahasia Mendapatkan Hotel Murah di Lombok Dekat Tempat Wisata

Mataram Lombok masih jadi tempat wisata preferensi saat liburan seperti sekarang. Ribuan orang selalu ramai-ramai melawat ke pulau Lombok pada saat musim libur. Lalu seperti apa Rahasia Mendapatkan Hotel Murah di Lombok Dekat Tempat Wisata?

Biasanya hotel melego kamar yang belum dibooking dengan harga murah meriah. Internet diserbu dengan website yang gencar mempromosikan kamar hotel dengan harga murah, sehingga Anda sulit untuk mengetahui aplikasi yang mana yang membagikan harga paling bawah. Meskipun Internet masih jadi pilihan untuk Rahasia Mendapatkan Hotel Murah di Lombok Dekat Tempat Wisata, kita juga bisa menggunakan sejumlah trik berikut ini untuk menerima kamar hotel harga murah diskon besar.

Rahasia Mendapatkan Hotel Murah di Lombok Dekat Tempat Wisata



#1. Rahasia Mendapatkan Hotel Murah di Lombok Dekat Tempat Wisata Menggunakan Aplikasi



Sebagian besar blog bisnis perjalanan bisa digunakan untuk mencari penawaran promo spesial dari pemilik hotel. Tetapi tak berarti kesemua web memberikan informasi sama|yang sama}.

Sebelum booking kamar hotel, ada baiknya Anda mencoba periksa tiga atau lebih banyak situs perjalanan lagi. Nama hotel yang tersedia di situs tersebut bergantung dari pihak hotel yang kerja sama dengannya serta apakah kamar yang tertera untuk situs tersebut masih unbooking atau belum dibooking.

Aplikasi-aplikasi inilah yang dapat kita pakai untuk menelusuri Rahasia Mendapatkan Hotel Murah di Lombok Dekat Tempat Wisata.


  • Traveloka

  • Kayak

  • Pegipegi.com

  • Booking.com

  • Travelzoo

  • Hotels.com

  • Trivago

  • Hotwire.com



2. Ikut Loyalti Program



Trik lain untuk mendapatkan hotel murah adalah dengan mengikuti program promosi hotel. Kabar tersebut bisa kalian cari dari pihak hotel sendiri. Misal, mengumpulkan poin dari internet pihak hotel dan lain sebagainya.

Atau kalian menemukan kamar murah di Lombok lewat newsletter. Trik ini bisa didapatkan dengan melihat website resmi (mereka|hotel|pihak hotel} dan juga akun sosial media hotel.

Namun, baiknya kalian sudah membandingkan harga yang ditawarkan dengan harga dari situs-situs perjalanan. Tentu saja ini untuk memastikan harga yang ditawarkan adalah yang terbaik.

3. Meminta Potongan



Cara lain yakni langsung datang ke hotel serta mencoba menawar potongan harga termurah. Katakan pada hotel, apakah ada harga terbaik dari mereka untuk kalian sebelum kalian pergi menemukan hotel lain. Bila tidak, mintalah apakah ada penawaran lain seperti layanan murah, internet, hingga sarapan.

Masih ada pertanyaan lain yang dapat kita tawarkan. Yaitu dengan bertanya apakah terdapat harga tertentu untuk organisasi. Sebagai contoh apakah kalian dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lainnya. Langkah ini sangat sempurna untuk Anda pakai saat berlibur dengan bergerombol.

4. Bukan Bepergian Pada Saat Musim Libur



Cobalah honeymoon tidak ketika musim liburan seperti akhir tahun, hari kecepit nasional, weekend, long weekend, lebaran, atau libur sekolah.

Langkah lain yakni dengan meninggalkan koper Anda saat datang ke hotel di dalam mobil kita. Ini sangat cocok untuk dilakukan seperti yang ada pada langkah sebelumnya, yakni meminta harga khusus pada pihak hotel. Pabila kalian membawa bawaan ke lobi hotel, seolah Anda memang ngidam menginap di hotel tersebut.

Semoga tips di atas bisa membantu kalian sebagai Rahasia Mendapatkan Hotel Murah di Lombok Dekat Tempat Wisata Happy berlibur di Nusa Tenggara Barat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia Mendapatkan Hotel Murah di Lombok Dekat Tempat Wisata"

Post a Comment