Tips Mendapatkan Kamar Hotel Termurah di Seminyak Bali

Pulau Bali sampai sekarang masih menjadi zona travelling top saat libur seperti momen sekarang ini. Ribuan orang selalu datang dan mengunjungi pulau Bali bila musim libur. So seperti apa Tips Mendapatkan Kamar Hotel Termurah di Seminyak Bali?

Biasanya hotel melego kamar yang belum di pesan dengan harga murah meriah. Internet full dengan web yang terus-menerus menyodorkan kamar hotel dengan diskon besar, sehingga kita sulit untuk menemukan tempat yang mana yang membagikan harga termurah. Walaupun Internet masih menjadi pilihan untuk Tips Mendapatkan Kamar Hotel Termurah di Seminyak Bali, kalian juga dapat memanfaatkan sebagian usaha di bawah berikut untuk mendapatkan kamar hotel harga murah diskon besar.

Tips Mendapatkan Kamar Hotel Termurah di Seminyak Bali



1. Tips Mendapatkan Kamar Hotel Termurah di Seminyak Bali Memanfaatkan Aplikasi



Sanagt banyak web travel dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan penawaran harga menarik dari hotel. Namun tak berarti kesemua situs memberi informasi sama|yang sama}.

Sebelum reservasi kamar, disarankan Anda mencoba memeriksa tiga atau lebih banyak situs perjalanan lagi. Brand hotel yang tertera di website-website itu bergantung dari kerja sama hotel dengannya serta apakah kamar yang tertera untuk situs tersebut masih unbooking atau sudah dibooking.

Website-website ini yang dapat Anda gunakan untuk menelusuri Tips Mendapatkan Kamar Hotel Termurah di Seminyak Bali.


  • Traveloka.com

  • Kayak

  • Pegipegi.com

  • Booking

  • Travelzoo.com

  • Hotels.com

  • Trivago

  • Hotwire.com



2. Ikut Program Hotel



Trik lain untuk mencari kamar murah di hotel yaitu dengan ikut loyalti program. Informasi ini bisa Anda cari melalui pihak hotel sendiri. Misal, voucher yang diberikan tersendiri oleh hotel dan lain-lain.

Atau kita mendapatkannya kamar hotel murah di Bali melalui penawaran terbatas. Info ini bisa Anda dapat dengan memonitor aplikasi resmi (mereka|hotel|pihak hotel} ataupun akun sosial media hotel.

Tapi, pastikan kalian telah membandingkan harga yang tercantum dengan harga dari situs-situs perjalanan. Hal ini guna memastikan bahwa harga yang ditawarkan lebih murah.

3. Meminta Harga Diskon



Tips ketiga yaitu datang ke hotel serta mengajukan permintaan harga potongan. Bilang pada manajemen hotel, apakah terdapat harga terbaik dari mereka untuk kalian sebelum Anda pergi menemukan kamar hotel lain. Kalau tidak ada, mintalah apakah ada penawaran lain seperti layanan gratis, sarapan, atau internet gratis.

Ada cara lain yang dapat kalian ajukan. Yakni dengan meminta apakah terdapat diskon khusus untuk organisasi. Sebagai contoh apakah Anda dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lain sebagainya. Trik itu sangat cocok untuk kalian pakai pada saat wisata dengan rombongan.

4. Bukan Menginap Saat Peak Season



Coba berlibur bukan saat musim high season seperti akhir tahun, hari kecepit nasional, weekend, long weekend, lebaran, atau libur sekolah.

Langkah lainnya adalah dengan menempatkan koper kalian saat datang ke hotel di dalam kendaraan kita. Ini sangat cocok untuk dilakukan seperti yang terdapat pada poin sebelumnya, yaitu meminta potongan khusus ke pihak hotel. Pabila kalian membawa koper ke hotel, seolah-olah kita memang ingin chek-in di hotel itu.

Harapannya trik di atas dapat membantu kita sebagai Tips Mendapatkan Kamar Hotel Termurah di Seminyak Bali Happy liburan di Pulau Dewata.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Mendapatkan Kamar Hotel Termurah di Seminyak Bali"

Post a Comment