Tips Mendapatkan Penginapan Murah di Lombok

Mataram Lombok sampai saat ini jadi area wisata recommanded ketika musim libur seperti sekarang ini. Ribuan orang masih mendatangi dan mengunjungi Lombok saat liburan. So seperti apa Tips Mendapatkan Penginapan Murah di Lombok?

Biasanya hotel melego kamar yang belum dipesan dengan harga murah. Browsing di Internet sering dipenuhi dengan website-website yang gencar memberi penawaran kamar hotel dengan harga termurah, membuat Anda sulit guna dapat tahu tempat seperti apa yang mempromosikan harga paling murah. Walaupun Internet masih menjadi pilihan guna Tips Mendapatkan Penginapan Murah di Lombok, kalian dapat menggunakan sejumlah usaha di bawah ini untuk mendapatkan kamar hotel harga paling murah.

Tips Mendapatkan Penginapan Murah di Lombok



#1. Tips Mendapatkan Penginapan Murah di Lombok Memakai Aplikasi



Beberapa besar website travel dapat dimanfaatkan guna menemukan penawaran harga diskon dari pihak hotel. Tetapi tak berarti seluruh website mempromosikan informasi sama|yang sama}.

Sebelum melakukan pemesanan, disarankan Anda coba memeriksa tiga atau lebih banyak web travelling lagi. Brand hotel yang tertera pada situs-situs ini bergantung dari kerja sama hotel dengannya juga apakah kamar yang terpampang untuk situs tersebut masih belum dipesan atau reserved.

Situs-situs inilah yang dapat kita gunakan untuk mencari Tips Mendapatkan Penginapan Murah di Lombok.


  • Traveloka

  • Kayak.com

  • Pegipegi.com

  • Booking.com

  • Travelzoo.com

  • Hotels

  • Trivago.com

  • Hotwire



2. Mengikuti Program Promosi Hotel



Alternatif lain untuk mencari kamar murah di hotel adalah dengan ikut loyalti program. Informasi ini bisa kalian cari melalui pihak hotel langsung. Misal, mengumpulkan poin dari internet gratis dan sebagainya.

Atau Anda mendapatkannya kamar hotel murah di Lombok via newsletter. Info tersebut bisa Anda dapat dengan memonitor aplikasi resmi (mereka|hotel|pihak hotel} dan juga akun sosial media pihak hotel.

Namun, baiknya kalian telah membandingkan harga yang tercantum dengan harga dari website perjalanan. Hal ini guna memastikan harga yang didapat lebih murah.

3. Meminta Diskon



Langkah lain adalah mendatangi langsung pihak hotel serta mencoba menawar harga yang lebih murah. Bilang pada pihak hotel, apakah terdapat harga terbaik dari mereka untuk kalian sebelum Anda pergi menemukan hotel lain. Jika tidak, tanyakan apakah terdapat penawaran lain seperti sarapan, internet, maupun akses lainnya.

Terdapat cara lain yang dapat kita tawarkan. Ialah dengan menanyakan apakah ada harga tertentu untuk kelompok. Sebagai contoh apakah Anda dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lain sebagainya. Cara ini sangat sempurna untuk Anda pakai saat berwisata dengan bergerombol.

4. Bukan Berwisata Pada Saat High Season



Coba wisata bukan saat musim libur seperti liburan akhir tahun atau long weekend.

Langkah lainnya adalah dengan meninggalkan barang bawaan kalian saat datang ke lobi hotel di dalam mobil Anda. Tips ini sangat tepat untuk dilaksanakan seperti yang terdapat pada poin sebelumnya, yaitu meminta harga khusus pada hotel. Bila Anda membawa barang bawaan ke hotel, seolah-olah kita memang ngidam bermalam di hotel tersebut.

Semoga langlah-langkah ini dapat membantu kalian sebagai Tips Mendapatkan Penginapan Murah di Lombok Happy liburan di Lombok.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Mendapatkan Penginapan Murah di Lombok"

Post a Comment