Trik Mencari Penginapan Murah di Lombok

Mataram sekarang masih jadi tempat darmawisata pilihan bila liburan seperti momen sekarang ini. Berbagai manusia selalu berbondong-bondong melawat ke pulau Lombok pada saat waktu libur. Jadi seperti apa Trik Mencari Penginapan Murah di Lombok?

Lazimnya hotel melego kamar yang belum dipesan dengan harga murah meriah. Browsing di Google penuh dengan situs-situs yang berlomba-lomba memberi penawaran kamar hotel dengan harga diskon, jadi sulit bagi kita guna menemukan situs apa yang mempromosikan harga paling rendah. Kendatipun Internet masih jadi tempat terbaik guna Trik Mencari Penginapan Murah di Lombok, Anda masih dapat menerapkan sejumlah usaha di bawah ini guna menerima kamar hotel harga murah.

Trik Mencari Penginapan Murah di Lombok



#1. Trik Mencari Penginapan Murah di Lombok Memanfaatkan Aplikasi



Sebagian besar blog bisnis travel dapat dimanfaatkan guna mendapatkan penawaran harga murah dari pemilik hotel. Namun tidak berarti keseluruhan website memberikan informasi sama|yang sama}.

Sebelum memesan kamar, sebaiknya Anda mencoba pemeriksaan tiga atau lebih banyak web tour lagi. Lokasi hotel yang ada di aplikasi tersebut bergantung dari pihak hotel yang kerja sama dengannya juga apakah kamar yang terpampang untuk website ini masih unbooking atau reserved.

Aplikasi-aplikasi inilah yang dapat Anda gunakan untuk menelusuri Trik Mencari Penginapan Murah di Lombok.


  • Traveloka

  • Kayak.com

  • PegiPegi

  • Booking

  • Travelzoo.com

  • Hotels

  • Trivago.com

  • Hotwire



2. Ikut Giveaway Hotel



Alternatif lain untuk mencari kamar hotel murah adalah dengan ikut giveaway hotel. Informasi ini bisa kalian dapat melalui pihak hotel sendiri. Misal, mengumpulkan poin dari internet pihak hotel dan sebagainya.

Atau Anda mendapatkannya kamar murah di Lombok melalui penawaran terbatas. Trik ini bisa didapatkan dengan mengikuti website resmi (mereka|hotel|pihak hotel} juga akun sosial media hotel.

Namun, baiknya Anda telah membandingkan harga yang ada dengan harga dari aplikasi. Ini guna memastikan bahwa harga yang ditawarkan lebih murah.

3. Meminta Potongan



Cara lain yakni mendatangi langsung ke hotel dan mencoba menawar harga yang termurah. Katakan pada hotel, apakah ada harga terbaik dari mereka untuk kalian sebelum kita pergi memilih hotel lainnya. Jika tidak, mintalah apakah terdapat penawaran lain seperti sarapan, internet, maupun akses lainnya.

Ada cara lainnya yang dapat kalian tawarkan. Yakni dengan meminta apakah ada harga tertentu untuk kelompok. Contohnya apakah kalian dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan sebagainya. Langkah tersebut sangat tepat untuk kalian manfaatkan pada saat liburan dengan orang banyak.

4. Bukan Pergi Pada Saat High Season



Cobalah liburan tidak saat musim libur seperti akhir tahun, hari kecepit nasional, weekend, long weekend, lebaran, atau libur sekolah.

Langkah lainnya yaitu dengan meninggalkan barang bawaan kalian saat datang ke lobi hotel di dalam kendaraan kalian. Trik ini sangat cocok untuk Anda lakukan seperti yang ada pada langkah sebelumnya, yakni meminta harga khusus pada pihak hotel. Pabila kalian membawa barang bawaan ke hotel, terkesan kita memang ingin menginap di hotel tersebut.

Saya harap cara ini dapat membantu kita sebagai Trik Mencari Penginapan Murah di Lombok Selamat berhoneymoon di Pulau Lombok.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Mencari Penginapan Murah di Lombok"

Post a Comment