Trik Menemukan Hotel Honeymoon Murah di Gili Trawangan

Lombok sampai saat ini jadi kawasan rekreasi favorit saat liburan seperti momen saat ini. Ribuan orang selalu mendatangi dan melawat ke pulau Lombok bila liburan. So seperti apa Trik Menemukan Hotel Honeymoon Murah di Gili Trawangan?

Lazimnya hotel menjajakan kamar yang belum dibooking dengan harga murah meriah. Browsing di Internet diserbu dengan situs-situs yang beruntun memberi penawaran kamar hotel dengan diskon besar, membuat Anda kesulitan guna menyadari aplikasi apa yang mempromosikan harga paling rendah. Walaupun Internet masih jadi pilihan terbaik untuk Trik Menemukan Hotel Honeymoon Murah di Gili Trawangan, Anda masih bisa menggunakan sebagian cara di bawah ini untuk peroleh kamar hotel harga paling murah.

Trik Menemukan Hotel Honeymoon Murah di Gili Trawangan



#1. Trik Menemukan Hotel Honeymoon Murah di Gili Trawangan Memanfaatkan Aplikasi



Beberapa besar website travel dapat digunakan guna mendapatkan penawaran diskon spesial dari hotel. Tetapi tidak berarti semua web memberi informasi sama|yang sama}.

Sebelum memesan kamar hotel, sebaiknya Anda melakukan periksa tiga atau lebih situs travelling lagi. Nama hotel yang terpampang pada website-website tersebut bergantung dari hotel yang bekerja sama dengannya serta apakah kamar yang tertera untuk website ini masih belum dibooking atau belum dibooking.

Website inilah yang bisa Anda pakai untuk menelusuri Trik Menemukan Hotel Honeymoon Murah di Gili Trawangan.


  • Traveloka

  • Kayak.com

  • Pegipegi.com

  • Booking.com

  • Travelzoo

  • Hotels

  • Trivago

  • Hotwire



2. Ikut Loyalti Program



Cara lain untuk mencari kamar hotel murah yaitu dengan mengikuti program promosi hotel. Info tersebut bisa kalian cari melalui pihak hotel sendiri. Misal, giveaway pihak hotel di sosial media dan sebagainya.

Atau kalian mendapatkannya kamar hotel murah di Lombok via penawaran last minute. Cara itu bisa didapatkan dengan memantau website resmi (mereka|hotel|pihak hotel} dan juga akun sosial media mereka.

Namun, baiknya kita sudah membandingkan harga yang dipromosikan dengan harga dari website perjalanan. Hal ini untuk memastikan harga yang didapat lebih murah.

3. Meminta Harga Diskon



Tips ketiga yaitu langsung datang ke hotel dan mengajukan permintaan harga potongan. Katakan pada manajemen hotel, apakah ada potongan harga khusus dari mereka untuk Anda sebelum kalian pergi menemukan kamar hotel lain. Jika tidak, mintalah apakah ada penawaran lain seperti sarapan, internet, maupun layanan lainnya.

Ada trik lainnya yang bisa Anda tawarkan. Yaitu dengan bertanya apakah terdapat harga tertentu untuk industri. Sebagai contoh apakah kita dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lain sebagainya. Trik tersebut sangat tepat untuk kita manfaatkan pada saat berlibur dengan berkelompok.

4. Tidak Menginap Ketika Musim Libur



Cobalah berhoneymoon tidak saat musim libur seperti liburan akhir tahun atau long weekend.

Cara lain yaitu dengan menempatkan barang bawaan Anda saat datang ke hotel di dalam mobil Anda. Tips ini sangat pas untuk dilaksanakan seperti yang ada pada langkah sebelumnya, yakni meminta diskon spesial pada pihak hotel. Jika kalian membawa koper ke hotel, seolah kalian memang menginginkan chek-in di hotel itu.

Harapannya artikel ini dapat membantu Anda sebagai Trik Menemukan Hotel Honeymoon Murah di Gili Trawangan Selamat berlibur di Pulau Lombok.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Menemukan Hotel Honeymoon Murah di Gili Trawangan"

Post a Comment