Cara Jitu Mendapatkan Hotel Murah di Bali dengan Private Beach

Negeri Para Dewa, Bali sejauh ini masih menjadi lokasi travelling kesukaan pada saat liburan seperti momen sekarang ini. Berbagai manusia selalu ramai-ramai mengunjungi Bali pada saat waktu libur. Sekarang bagaimana Cara Jitu Mendapatkan Hotel Murah di Bali dengan Private Beach?

Rata-rata hotel menjajakan kamar yang belum dibooking dengan harga kurang dari harga standard. Browsing di Internet diserbu dengan website-website yang terus-menerus menawarkan kamar hotel dengan harga khusus, jadi bagi kita kesulitan guna menemukan aplikasi mana yang membagikan harga termurah. Kendatipun Internet masih menjadi pilihan untuk Cara Jitu Mendapatkan Hotel Murah di Bali dengan Private Beach, kita juga dapat memakai sejumlah trik di bawah ini untuk dapat kamar hotel dengan harga murah.

Cara Jitu Mendapatkan Hotel Murah di Bali dengan Private Beach



1. Cara Jitu Mendapatkan Hotel Murah di Bali dengan Private Beach Menggunakan Aplikasi



Sebagian besar web travel bisa dipakai guna mencari penawaran promo menarik dari pemilik hotel. Walaupun begitu tidak berarti semua website menawarkan informasi sama|yang sama}.

Sebelum reserbasi kamar hotel, ada baiknya Anda mencoba memeriksa tiga atau lebih web travelling lagi. Nama hotel yang ada di website-website itu bergantung dari pihak hotel yang kerja sama dengannya dan apakah kamar yang dialokasikan untuk situs tersebut masih belum dibooking atau tidak.

Website-website ini yang bisa kita manfaatkan untuk mencari Cara Jitu Mendapatkan Hotel Murah di Bali dengan Private Beach.


  • Traveloka.com

  • Kayak

  • Pegipegi.com

  • Booking

  • Travelzoo

  • Hotels

  • Trivago

  • Hotwire.com



2. Ikut Loyalti Program



Alternatif lain untuk mencari kamar hotel murah adalah dengan mengikuti program promosi hotel. Info tersebut bisa kalian cari dari pihak hotel langsung. Misal, mendapatkan giveaway dari hotel dan lain-lain.

Atau kalian menemukan hotel murah di Bali melalui newsletter. Cara itu bisa Anda dapat dengan mengikuti aplikasi resmi (mereka|hotel|pihak hotel} juga akun sosial media mereka.

Namun, sebaiknya kalian telah membandingkan harga yang dipromosikan dengan harga dari aplikasi. Ini untuk memastikan harga yang ditawarkan adalah yang termurah.

3. Meminta Potongan



Langkah lain adalah datang langsung ke hotel serta mencoba meminta harga yang termurah. Katakan pada hotel, apakah terdapat diskon khusus dari mereka buat kita sebelum Anda pergi mencari hotel lainnya. Kalaupun tidak ada, mintalah apakah terdapat penawaran lain seperti sarapan, internet, maupun akses lainnya.

Masih ada pertanyaan lain yang dapat kalian ajukan. Yakni dengan menanyakan apakah ada harga tertentu untuk industri. Misalanya apakah Anda dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lain-lain. Langkah itu sangat cocok untuk kita gunakan pada saat berlibur dengan orang banyak.

4. Bukan Menginap Saat Peak Season



Cobalah jalan-jalan bukan saat musim high season seperti libur sekolah, long weekend, lebaran, atau liburan akhir tahun.

Cara lain yakni dengan meninggalkan koper kita saat datang ke lobi hotel di dalam kendaraan Anda. Cara ini sangat cocok untuk dipraktekan seperti yang ada pada langkah sebelumnya, yakni meminta harga khusus pada hotel. Pabila kita membawa koper ke lobi hotel, terkesan kita memang ingin chek-in di hotel itu.

Semoga tips ini bisa membantu Anda sebagai Cara Jitu Mendapatkan Hotel Murah di Bali dengan Private Beach Selamat liburan di Pulau Dewata.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Jitu Mendapatkan Hotel Murah di Bali dengan Private Beach"

Post a Comment