Cara Jitu Mendapatkan Hotel Murah untuk Honeymoon di Lombok

Lombok sampai sekarang masih menjadi destinasi darmawisata preferensi ketika waktu libur seperti momen sekarang ini. Ribuan orang masih berbondong-bondong melawat ke Lombok pada saat musim libur. Jadi bagaimana Cara Jitu Mendapatkan Hotel Murah untuk Honeymoon di Lombok?

Kebanyakan hotel menjajakan kamar yang belum di pesan dengan harga di bawah harga standar. Browsing di Internet dipenuhi dengan website-website yang beruntun menawarkan kamar hotel dengan harga khusus, membuat Anda sulit untuk menemukan situs apa yang membagikan harga paling rendah. Kendatipun Internet masih jadi tempat terbaik untuk Cara Jitu Mendapatkan Hotel Murah untuk Honeymoon di Lombok, kita dapat menerapkan sebagian trik berikut untuk menjumpai kamar hotel harga murah.

Cara Jitu Mendapatkan Hotel Murah untuk Honeymoon di Lombok



#1. Cara Jitu Mendapatkan Hotel Murah untuk Honeymoon di Lombok Memanfaatkan Aplikasi



Sanagt banyak blog bisnis travel dapat dimanfaatkan guna mencari penawaran promo menarik dari hotel. Meskipun demikian tak berarti semua website mempromosikan informasi sama|yang sama}.

Sebelum memesan kamar, disarankan Anda coba periksa tiga atau lebih banyak aplikasiwebsite perjalanan lagi. Lokasi hotel yang terpampang pada website-website itu bergantung dari pihak hotel yang kerja sama dengannya serta apakah kamar yang tertera untuk aplikasi tersebut masih belum dipesan atau tidak.

Situs-situs inilah yang dapat kita pakai untuk menelusuri Cara Jitu Mendapatkan Hotel Murah untuk Honeymoon di Lombok.


  • Traveloka.com

  • Kayak.com

  • Pegipegi.com

  • Booking.com

  • Travelzoo

  • Hotels

  • Trivago

  • Hotwire



2. Mengikuti Program Promosi Hotel



Rahasia lain untuk memiliki kamar hotel murah yaitu dengan ikut program hotel. Kabar itu bisa kalian temui lewat pihak hotel sendiri. Contohnya, voucher yang diberikan tersendiri oleh hotel dan lain-lain.

Atau kita menemukan kamar hotel murah di Lombok lewat newsletter. Informasi tersebut bisa didapatkan dengan melihat situs resmi (mereka|hotel|pihak hotel} maupun akun sosial media pihak hotel.

Tapi, sebaiknya kita telah membandingkan harga yang tertera dengan harga dari aplikasi. Ini guna memastikan harga yang didapat lebih murah.

3. Meminta Potongan



Cara lain yaitu datang langsung ke hotel serta mencoba menawar harga yang lebih murah. Katakan pada pihak hotel, apakah terdapat diskon khusus dari mereka buat kalian sebelum kita pergi mencari kamar hotel lainnya. Bila tidak, tanyakan apakah terdapat penawaran lain seperti layanan murah, internet, hingga sarapan.

Banyak trik lainnya yang bisa kita ajukan. Yaitu dengan cari tahu apakah terdapat harga spesial untuk kelompok. Contohnya apakah Anda dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lainnya. Langkah itu sangat cocok untuk Anda terapkan saat bepergian dengan berkelompok.

4. Bukan Berwisata Pada Saat Musim Liburan



Cobalah berhoneymoon tidak ketika musim high season seperti liburan sekolah atau long weekend.

Tips lain yaitu dengan meninggalkan bawaan kita saat datang ke lobi hotel di dalam mobil kita. Trik ini sangat tepat untuk dilaksanakan seperti yang terdapat pada poin sebelumnya, ialah meminta potongan khusus pada pihak hotel. Apabila kalian membawa barang bawaan ke hotel, terkesan kalian memang menginginkan bermalam di hotel tersebut.

Kami harap trik di atas bisa membantu kita sebagai Cara Jitu Mendapatkan Hotel Murah untuk Honeymoon di Lombok Selamat berlibur di Pulau Lombok.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Jitu Mendapatkan Hotel Murah untuk Honeymoon di Lombok"

Post a Comment