Cara Jitu Mendapatkan Kamar Hotel Murah di Bali

Pulau Dewata sampai saat ini menjadi tempat tamasya top ketika liburan seperti sekarang ini. Berbagai manusia masih mendatangi dan mengunjungi Bali bila musim libur. Lalu seperti apa Cara Jitu Mendapatkan Kamar Hotel Murah di Bali?

Kebanyakan hotel memasarkan kamar yang belum di pesan dengan harga murah. Internet sering dipenuhi dengan website-website yang gencar menyodorkan kamar hotel dengan diskon besar, jadi Anda sulit untuk melihat blog seperti apa yang mempromosikan harga paling murah. Meskipun browsing internet masih menjadi pilihan terbaik untuk Cara Jitu Mendapatkan Kamar Hotel Murah di Bali, kalian juga dapat memanfaatkan sebagian model berikut ini guna menerima kamar hotel dengan harga murah.

Cara Jitu Mendapatkan Kamar Hotel Murah di Bali



1. Cara Jitu Mendapatkan Kamar Hotel Murah di Bali Memanfaatkan Aplikasi



Beberapa besar blog bisnis perjalanan dapat dimanfaatkan untuk menemukan penawaran harga diskon spesial dari hotel. Tetapi bukan berarti seluruh web menawarkan informasi sama|yang sama}.

Sebelum reservasi kamar, sebaiknya Anda coba memeriksa tiga atau lebih banyak situs tour lagi. Lokasi hotel yang tersedia di website-website tersebut bergantung dari hotel yang bekerja sama dengannya juga apakah kamar yang terpampang untuk website tersebut masih belum dipesan atau sudah dibooking.

Aplikasi ini yang bisa Anda manfaatkan untuk mencari Cara Jitu Mendapatkan Kamar Hotel Murah di Bali.


  • Traveloka.com

  • Kayak.com

  • PegiPegi

  • Booking.com

  • Travelzoo.com

  • Hotels.com

  • Trivago

  • Hotwire.com



2. Ikut Program Hotel



Rahasia lain untuk memiliki kamar hotel murah yakni dengan ikut loyalti program. Info tersebut bisa kalian dapatkan dari pihak hotel langsung. Contohnya, giveaway pihak hotel di sosial media dan sebagainya.

Atau kalian mendapatkannya kamar hotel murah di Bali via penawaran last minute. Trik ini bisa didapat dengan memantau web resmi (mereka|hotel|pihak hotel} maupun akun sosial media hotel.

Namun, pastikan kita telah membandingkan harga yang ada dengan harga dari situs-situs perjalanan. Ini guna memastikan bahwa harga yang ditawarkan lebih murah.

3. Meminta Harga Khusus



Trik lain yaitu mendatangi langsung pihak hotel dan mencoba menawar potongan harga termurah. Sampaikan pada pihak hotel, apakah terdapat diskon khusus dari mereka buat kalian sebelum Anda pergi mencari hotel lainnya. Bila tidak, tanyakan apakah ada penawaran lain seperti sarapan, internet, maupun akses lainnya.

Ada trik lainnya yang bisa kita tawarkan. Yaitu dengan bertanya apakah ada potongan harga untuk kelompok. Sebagai contoh apakah Anda dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lain-lain. Tips ini sangat sempurna untuk kita terapkan pada saat berlibur dengan rombongan.

4. Bukan Pergi Saat Musim Liburan



Coba pergi berlibur bukan pada saat musim libur seperti libur sekolah, long weekend, lebaran, atau liburan akhir tahun.

Cara lain yakni dengan meninggalkan koper kita saat datang ke hotel di dalam mobil Anda. Cara ini sangat pas untuk dipraktekan seperti yang ada pada poin sebelumnya, yakni meminta diskon spesial pada pihak hotel. Kalau kalian membawa koper ke lobi, terkesan kita memang ingin bermalam di hotel tersebut.

Saya harap langkah-langkah di atas dapat membantu kalian sebagai Cara Jitu Mendapatkan Kamar Hotel Murah di Bali Selamat berlibur di Bali.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Jitu Mendapatkan Kamar Hotel Murah di Bali"

Post a Comment