Cara Mendapatkan Penginapan Murah di Lombok Gili Trawangan

Pulau Lombok masih jadi daerah travelling kesukaan pada saat musim libur seperti sekarang ini. Berbagai manusia masih ramai-ramai melawat ke Lombok ketika liburan. Sekarang seperti apa Cara Mendapatkan Penginapan Murah di Lombok Gili Trawangan?

Sedikit Banyak hotel melego kamar yang belum dipesan dengan harga kurang dari harga standard. Browsing di Internet banyak dengan website yang terus-menerus memberi penawaran kamar hotel dengan harga murah, sehingga Anda kesulitan untuk dapat tahu website apa yang membagikan harga termurah. Kendatipun browsing internet masih menjadi pilihan guna Cara Mendapatkan Penginapan Murah di Lombok Gili Trawangan, kamu masih bisa mengikuti sebagian tips berikut ini untuk menerima kamar hotel harga murah diskon besar.

Cara Mendapatkan Penginapan Murah di Lombok Gili Trawangan



#1. Cara Mendapatkan Penginapan Murah di Lombok Gili Trawangan Menggunakan Aplikasi



Beberapa besar website travel dapat dipakai untuk mendapatkan penawaran harga termurah dari pemilik hotel. Meskipun demikian tak berarti kesemua situs memberi informasi sama|yang sama}.

Sebelum melakukan pemesanan, ada baiknya Anda coba periksa tiga atau lebih banyak aplikasiwebsite perjalanan lagi. Lokasi hotel yang terpampang di aplikasi tersebut tergantung dari hotel yang bekerja sama dengannya dan apakah kamar yang dialokasikan untuk website itu masih belum dibooking atau tidak.

Situs ini yang bisa Anda manfaatkan untuk menelusuri Cara Mendapatkan Penginapan Murah di Lombok Gili Trawangan.


  • Traveloka.com

  • Kayak

  • PegiPegi

  • Booking

  • Travelzoo.com

  • Hotels

  • Trivago.com

  • Hotwire.com



2. Mengikuti Program Promosi Hotel



Rahasia lain untuk mencari kamar hotel murah yakni dengan ikut loyalti program. Informasi ini bisa kita temui dari pihak hotel sendiri. Misal, giveaway pihak hotel di sosial media dan lain-lain.

Atau Anda menemukan hotel murah di Lombok lewat penawaran terbatas. Trik itu bisa didapat dengan memantau situs resmi (mereka|hotel|pihak hotel} ataupun akun sosial media mereka.

Namun, pastikan kalian sudah membandingkan harga yang ditawarkan dengan harga dari situs-situs perjalanan. Hal ini guna memastikan harga yang ditawarkan adalah yang termurah.

3. Meminta Harga Diskon



Langkah lain yaitu mendatangi langsung pihak hotel dan mencoba menawar harga yang lebih murah. Katakan pada pihak hotel, apakah terdapat potongan harga khusus dari mereka buat Anda sebelum kita pergi menemukan hotel lain. Kalaupun tidak ada, mintalah apakah terdapat penawaran lain seperti layanan murah, internet, hingga sarapan.

Ada trik lainnya yang dapat kalian tawarkan. Adalah dengan cari tahu apakah ada harga khusus untuk organisasi. Misalanya apakah kalian dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lainnya. Trik ini sangat cocok untuk kita terapkan pada saat wisata dengan orang banyak.

4. Bukan Wisata Pada Saat Peak Season



Coba tidak ketika musim libur seperti liburan akhir tahun atau long weekend.

Cara lainnya adalah dengan meninggalkan koper kalian saat datang ke hotel di dalam mobil Anda. Trik ini sangat cocok untuk Anda lakukan seperti yang terdapat pada poin sebelumnya, yakni meminta penawaran spesial pada pihak hotel. Bila Anda membawa barang bawaan ke lobi, seolah Anda memang menginginkan menginap di hotel tersebut.

Kami harap tulisan ini bisa membantu Anda sebagai Cara Mendapatkan Penginapan Murah di Lombok Gili Trawangan Selamat liburan di Pulau Lombok.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Penginapan Murah di Lombok Gili Trawangan"

Post a Comment