Rahasia Mendapatkan Harga Hotel Murah di Ubud

Bali sampai sekarang masih menjadi area tamasya recommanded saat waktu libur seperti momen saat ini. Ribuan orang selalu ramai mengunjungi pulau Dewatas bila waktu libur. Sekarang bagaimana Rahasia Mendapatkan Harga Hotel Murah di Ubud?

Umumnya hotel memasarkan kamar yang belum di pesan dengan harga murah. Browsing di Google sudah banyak dengan situs-situs yang beruntun menyodorkan kamar hotel dengan harga termurah, sehingga Anda sulit guna dapat tahu web seperti apa yang melepaskan harga paling rendah. Walaupun browsing internet masih jadi pilihan untuk Rahasia Mendapatkan Harga Hotel Murah di Ubud, kalian bisa menerapkan beberapa cara di bawah berikut untuk mendapatkan kamar hotel harga termurah.

Rahasia Mendapatkan Harga Hotel Murah di Ubud



1. Rahasia Mendapatkan Harga Hotel Murah di Ubud Menggunakan Aplikasi



Sanagt banyak situs perjalanan dapat dimanfaatkan guna mencari penawaran harga spesial dari pihak hotel. Walaupun begitu bukan berarti kesemua web memberikan informasi sama|yang sama}.

Sebelum reservasi kamar, sebaiknya Anda melakukan periksa tiga atau lebih banyak situs perjalanan lagi. Brand hotel yang tersedia di situs tersebut tergantung dari hotel-hotel apa saja yang memilih untuk bekerja sama dengannya dan apakah kamar yang terpampang untuk situs itu masih unbooking atau tidak.

Aplikasi inilah yang dapat kita manfaatkan untuk mencari Rahasia Mendapatkan Harga Hotel Murah di Ubud.


  • Traveloka.com

  • Kayak

  • Pegipegi.com

  • Booking.com

  • Travelzoo.com

  • Hotels.com

  • Trivago

  • Hotwire



2. Ikut Loyalti Program



Trik lain untuk memiliki kamar hotel murah yakni dengan ikut loyalti program. Informasi itu bisa kalian dapat melalui pihak hotel sendiri. Misalnya, giveaway pihak hotel di sosial media dan sebagainya.

Atau kalian menemukan kamar hotel murah di Bali melalui penawaran last minute. Cara itu bisa didapatkan dengan memantau situs resmi (mereka|hotel|pihak hotel} juga akun sosial media mereka.

Namun, sebaiknya kalian telah membandingkan harga yang ditawarkan hotel dengan harga dari website perjalanan. Hal ini guna memastikan harga yang didapat lebih murah.

3. Meminta Harga Khusus



Tips ketiga yakni mendatangi langsung ke hotel serta mencoba menawar potongan harga termurah. Katakan pada manajemen hotel, apakah terdapat diskon khusus dari mereka untuk kalian sebelum kalian pergi mencari kamar hotel lainnya. Bila tidak, tanyakan apakah terdapat penawaran lain seperti sarapan, internet, maupun akses lainnya.

Ada tips lain yang bisa kita tawarkan. Yakni dengan meminta apakah terdapat diskon khusus untuk industri. Sebagai contoh apakah Anda dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lain sebagainya. Langkah itu sangat tepat untuk kita terapkan ketika berwisata dengan orang banyak.

4. Tidak Berwisata Saat High Season



Cobalah liburan tidak pada saat musim peak season seperti libur sekolah, long weekend, lebaran, atau liburan akhir tahun.

Cara lainnya adalah dengan meninggalkan bawaan kalian saat datang ke lobi hotel di dalam kendaraan kita. Langkah ini sangat cocok untuk dilakukan seperti yang ada pada langkah sebelumnya, yaitu meminta harga khusus ke hotel. Apabila kalian membawa bawaan ke lobi, seolah kita memang menginginkan menginap di hotel itu.

Semoga tips di atas dapat membantu kalian sebagai Rahasia Mendapatkan Harga Hotel Murah di Ubud Happy berlibur di Pulau Bali.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia Mendapatkan Harga Hotel Murah di Ubud"

Post a Comment