Tips Mendapatkan Hotel Murah di Mataram Lombok Dekat Pantai

Mataram Lombok sampai sekarang masih menjadi kawasan tur top pada saat liburan seperti sekarang. Jutaan orang selalu ramai mengunjungi pulau Lombok pada saat waktu libur. Lalu apa saja Tips Mendapatkan Hotel Murah di Mataram Lombok Dekat Pantai?

Umumnya hotel memasarkan kamar yang belum dibooking dengan harga di bawah harga standar. Browsing di Internet diserbu dengan website-website yang menggencarkan dalam menawarkan kamar hotel dengan harga paling murah, membuat kita kesulitan untuk menemukan tempat mana yang melepaskan harga paling murah. Walaupun browsing internet masih jadi pilihan untuk Tips Mendapatkan Hotel Murah di Mataram Lombok Dekat Pantai, Anda bisa menggunakan sejumlah model di bawah berikut untuk peroleh kamar hotel dengan harga diskon terbesar.

Tips Mendapatkan Hotel Murah di Mataram Lombok Dekat Pantai



#1. Tips Mendapatkan Hotel Murah di Mataram Lombok Dekat Pantai Menggunakan Aplikasi



Banyak situs perjalanan dapat dimanfaatkan guna menemukan penawaran harga menarik dari pemilik hotel. Tetapi tak berarti keseluruhan website memberi informasi sama|yang sama}.

Sebelum reservasi kamar hotel, ada baiknya Anda melakukan pemeriksaan tiga atau lebih web tour lagi. Nama hotel yang tersedia pada situs ini bergantung dari kerja sama hotel dengannya serta apakah kamar yang dialokasikan untuk situs ini masih kosong atau tidak.

Aplikasi-aplikasi ini yang dapat kita gunakan untuk mencari Tips Mendapatkan Hotel Murah di Mataram Lombok Dekat Pantai.


  • Traveloka.com

  • Kayak.com

  • Pegipegi.com

  • Booking

  • Travelzoo.com

  • Hotels.com

  • Trivago

  • Hotwire



2. Mengikuti Program Promosi Hotel



Cara lain untuk memiliki hotel murah adalah dengan ikut giveaway hotel. Info ini bisa kalian cari dari pihak hotel langsung. Misalnya, mengumpulkan poin dari internet gratis dan lain sebagainya.

Atau kita mendapatkannya kamar murah di Lombok via penawaran last minute. Info ini bisa Anda dapat dengan memonitor situs resmi (mereka|hotel|pihak hotel} maupun akun sosial media hotel.

Namun, baiknya Anda sudah membandingkan harga yang ditawarkan hotel dengan harga dari aplikasi. Hal itu guna memastikan harga yang didapat lebih murah.

3. Mencari Tahu Potongan Harga Langsung



Trik lain yakni mendatangi langsung ke hotel serta mencoba menawar harga yang termurah. Sampaikan pada hotel, apakah ada harga spesial dari mereka buat Anda sebelum kalian pergi menemukan kamar hotel lainnya. Jika tidak, mintalah apakah ada penawaran lain seperti sarapan, internet, maupun layanan lainnya.

Terdapat pertanyaan lain yang dapat kalian ajukan. Ialah dengan menanyakan apakah ada harga khusus untuk industri. Contohnya apakah Anda dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lainnya. Langkah tersebut sangat tepat untuk kita manfaatkan pada saat melancong dengan ramai-ramai.

4. Bukan Berwisata Saat Liburan



Coba berhoneymoon bukan pada saat musim high season seperti weekend, long weekend, libur sekolah, lebaran, liburan akhir tahun, atau hari kecepit nasional.

Trik lainnya adalah dengan meninggalkan koper kita saat datang ke hotel di dalam mobil kita. Cara ini sangat cocok untuk dilaksanakan seperti yang terdapat pada langkah sebelumnya, ialah meminta potongan khusus ke pihak hotel. Jika kita membawa koper ke lobi, seolah Anda memang ngidam chek-in di hotel itu.

Saya harap tips di atas bisa membantu kita sebagai Tips Mendapatkan Hotel Murah di Mataram Lombok Dekat Pantai Happy berhoneymoon di Pulau Lombok.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Mendapatkan Hotel Murah di Mataram Lombok Dekat Pantai"

Post a Comment