Trik Mencari Hotel Murah di Canggu Bali

Pulau Bali masih menjadi lokasi wisata favorit pada saat waktu libur seperti sekarang ini. Jutaan orang selalu mendatangi dan melawat ke Bali pada saat musim libur. Jadi apa saja Trik Mencari Hotel Murah di Canggu Bali?

Lazimnya hotel menjual kamar yang belum dipesan dengan harga di bawah harga standar. Browsing di Google sering dipenuhi dengan website-website yang besar-besaran mempromosikan kamar hotel dengan harga edan, membuat Anda sulit untuk dapat tahu web mana yang mempromosikan harga paling bawah. Meskipun browsing internet masih jadi tempat terbaik untuk Trik Mencari Hotel Murah di Canggu Bali, Anda bisa menggunakan beberapa model di bawah berikut untuk mendapatkan kamar hotel harga termurah diskon terbesar.

Trik Mencari Hotel Murah di Canggu Bali



1. Trik Mencari Hotel Murah di Canggu Bali Memakai Aplikasi



Beberapa besar website travel dapat digunakan untuk menemukan penawaran harga menarik dari pihak hotel. Akan tetapi bukan berarti kesemua web menawarkan informasi sama|yang sama}.

Sebelum melakukan pemesanan, alangkah baiknya Anda mencoba memeriksa tiga atau lebih banyak web perjalanan lagi. Brand hotel yang ada pada situs itu sesuai dari hotel yang bekerja sama dengannya dan apakah kamar yang terpampang untuk situs tersebut masih kosong atau tidak.

Situs ini yang bisa kita manfaatkan untuk mencari Trik Mencari Hotel Murah di Canggu Bali.


  • Traveloka

  • Kayak.com

  • Pegipegi.com

  • Booking.com

  • Travelzoo.com

  • Hotels

  • Trivago

  • Hotwire



2. Ikut Program Hotel



Cara lain untuk mendapatkan hotel murah yakni dengan ikut giveaway hotel. Berita tersebut bisa kalian dapat dari pihak hotel langsung. Contohnya, mengumpulkan poin dari internet gratis dan sebagainya.

Atau kita menemukan kamar murah di Bali via newsletter. Informasi itu bisa Anda dapat dengan melihat aplikasi resmi (mereka|hotel|pihak hotel} maupun akun sosial media mereka.

Namun, baiknya Anda telah membandingkan harga yang ditawarkan dengan harga dari situs-situs perjalanan. Hal ini untuk memastikan harga yang ditawarkan adalah yang termurah.

3. Meminta Diskon



Tips ketiga yaitu datang ke hotel dan mencoba meminta harga yang termurah. Sampaikan pada hotel, apakah terdapat harga terbaik dari mereka buat kalian sebelum kita pergi memilih kamar hotel lain. Kalaupun tidak ada, tanyakan apakah ada penawaran lain seperti sarapan, internet, maupun akses lainnya.

Ada tips lainnya yang dapat kita ajukan. Ialah dengan bertanya apakah ada potongan diskon untuk kelompok. Misalanya apakah kalian dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lainnya. Langkah ini sangat tepat untuk kalian terapkan saat wisata dengan ramai-ramai.

4. Tidak Menginap Ketika Peak Season



Coba pergi liburan tidak pada saat musim high season seperti liburan sekolah atau long weekend.

Ada trik lain yakni dengan meninggalkan bawaan Anda saat datang ke hotel di dalam mobil Anda. Tips ini sangat tepat untuk dilakukan seperti yang terdapat pada langkah sebelumnya, yakni meminta diskon spesial ke pihak hotel. Jika kita membawa barang bawaan ke lobi hotel, terkesan Anda memang menginginkan bermalam di hotel tersebut.

Kami harap tips ini dapat membantu Anda sebagai Trik Mencari Hotel Murah di Canggu Bali Selamat berwisata di Bali.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Mencari Hotel Murah di Canggu Bali"

Post a Comment