Trik Mencari Hotel Murah di Lombok dengan Private Pool

Mataram sampai saat ini menjadi kawasan darmawisata pilihan bila musim libur seperti momen saat ini. Berbagai manusia selalu mendatangi dan melawat ke Lombok bila musim libur. So apa saja Trik Mencari Hotel Murah di Lombok dengan Private Pool?

Rata-rata hotel memasarkan kamar yang belum dibooking dengan harga murah. Browsing di Internet banyak dengan situs-situs yang menggencarkan dalam merekomendasikan kamar hotel dengan harga diskon, sehingga Anda kesulitan untuk mengetahui website mana yang melepaskan harga termurah. Meskipun Internet masih menjadi pilihan terbaik guna Trik Mencari Hotel Murah di Lombok dengan Private Pool, kita juga bisa menggunakan sejumlah tips berikut ini agar memperoleh kamar hotel dengan harga diskon terbesar.

Trik Mencari Hotel Murah di Lombok dengan Private Pool



#1. Trik Mencari Hotel Murah di Lombok dengan Private Pool Memanfaatkan Aplikasi



Sebagian besar situs travel dapat digunakan untuk mendapatkan penawaran harga spesial dari hotel. Tetapi tidak berarti seluruh situs memberi informasi sama|yang sama}.

Sebelum melakukan pemesanan, sebaiknya Anda mencoba pemeriksaan tiga atau lebih banyak aplikasiwebsite travelling lagi. Nama hotel yang ada pada aplikasi tersebut bergantung dari pihak hotel yang kerja sama dengannya juga apakah kamar yang dialokasikan untuk website tersebut masih kosong atau reserved.

Aplikasi-aplikasi inilah yang bisa kita pakai untuk mencari Trik Mencari Hotel Murah di Lombok dengan Private Pool.


  • Traveloka

  • Kayak.com

  • PegiPegi

  • Booking

  • Travelzoo.com

  • Hotels

  • Trivago

  • Hotwire



2. Ikut Loyalti Program



Cara lain untuk mencari hotel murah yaitu dengan ikut program hotel. Kabar tersebut bisa Anda dapat melalui pihak hotel sendiri. Misalnya, mengumpulkan poin dari internet gratis dan lain-lain.

Atau kita mendapatkannya kamar hotel murah di Lombok lewat newsletter. Cara itu bisa didapat dengan memonitor situs resmi (mereka|hotel|pihak hotel} dan juga akun sosial media hotel.

Tapi, baiknya Anda telah membandingkan harga yang ada dengan harga dari aplikasi. Hal itu guna memastikan harga yang didapat lebih murah.

3. Meminta Potongan



Tips ketiga yaitu datang ke hotel serta mencoba menawar harga yang lebih murah. Sampaikan pada pihak hotel, apakah terdapat diskon khusus dari mereka untuk Anda sebelum Anda pergi memilih kamar hotel lain. Bila tidak, tanyakan apakah terdapat penawaran lain seperti sarapan, internet, maupun layanan lainnya.

Terdapat tips lain yang dapat kita ajukan. Yakni dengan menanyakan apakah terdapat potongan diskon untuk organisasi. Contohnya apakah Anda dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lainnya. Langkah ini sangat cocok untuk kita pakai ketika berwisata dengan berkelompok.

4. Bukan Pergi Saat Liburan



Coba bukan ketika musim high season seperti liburan akhir tahun atau long weekend.

Terdapat trik lainnya yakni dengan menaruh barang bawaan kita saat datang ke lobi hotel di dalam kendaraan kita. Langkah ini sangat cocok untuk dipraktekan seperti yang ada pada langkah sebelumnya, ialah meminta penawaran spesial ke pihak hotel. Pabila Anda membawa bawaan ke lobi, seolah-olah kalian memang ingin menginap di hotel tersebut.

Kami harap tips ini bisa membantu kita sebagai Trik Mencari Hotel Murah di Lombok dengan Private Pool Happy berwisata di Pulau Lombok.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Mencari Hotel Murah di Lombok dengan Private Pool"

Post a Comment