Cara Jitu Mendapatkan Kamar Hotel Murah di Sengigi

Lombok sampai sekarang masih menjadi area tamasya top bila libur seperti momen sekarang ini. Jutaan orang selalu datang dan melawat ke Lombok bila libur. Sekarang seperti apa Cara Jitu Mendapatkan Kamar Hotel Murah di Sengigi?

Sedikit Banyak hotel memasarkan kamar yang belum dimiliki orang dengan harga kurang dari harga standard. Internet sudah banyak dengan web yang terus-menerus memasarkan kamar hotel dengan harga termurah, sehingga kesulitan untuk mendapatkan website mana yang membagikan harga paling rendah. Meskipun browsing internet masih jadi tempat terbaik untuk Cara Jitu Mendapatkan Kamar Hotel Murah di Sengigi, Anda bisa menggunakan sejumlah taktik di bawah ini guna menemukan kamar hotel dengan harga diskon terbesar.

Cara Jitu Mendapatkan Kamar Hotel Murah di Sengigi



#1. Cara Jitu Mendapatkan Kamar Hotel Murah di Sengigi Memakai Aplikasi



Banyak situs perjalanan dapat dimanfaatkan guna menemukan penawaran harga spesial dari pemilik hotel. Namun bukan berarti seluruhnya website memberi informasi sama|yang sama}.

Sebelum melakukan pemesanan, ada baiknya Anda coba pemeriksaan tiga atau lebih web travelling lagi. Lokasi hotel yang tertera pada website-website ini bergantung dari kerja sama hotel dengannya dan apakah kamar yang tertera untuk aplikasi itu masih belum dipesan atau tidak.

Situs-situs inilah yang dapat kita pakai untuk mencari Cara Jitu Mendapatkan Kamar Hotel Murah di Sengigi.


  • Traveloka

  • Kayak.com

  • PegiPegi

  • Booking.com

  • Travelzoo

  • Hotels

  • Trivago

  • Hotwire.com



2. Ikut Giveaway Hotel



Alternatif lain untuk mencari kamar murah di hotel yakni dengan ikut program hotel. Kabar itu bisa kalian cari lewat pihak hotel langsung. Misal, giveaway pihak hotel di sosial media dan sebagainya.

Atau kalian menemukan hotel murah di Lombok melalui newsletter. Informasi ini bisa Anda dapat dengan memonitor aplikasi resmi (mereka|hotel|pihak hotel} juga akun sosial media pihak hotel.

Namun, pastikan kalian telah membandingkan harga yang tercantum dengan harga dari situs-situs perjalanan. Tentu saja ini untuk memastikan harga yang didapat lebih murah.

3. Menawar Harga Diskon



Trik lain yaitu datang ke hotel serta mencoba menawar harga yang termurah. Katakan pada pihak hotel, apakah ada harga spesial dari mereka buat Anda sebelum kalian pergi memilih hotel lain. Jika tidak, mintalah apakah ada penawaran lain seperti sarapan, internet, maupun layanan lainnya.

Masih ada trik lainnya yang dapat kita tawarkan. Adalah dengan cari tahu apakah ada potongan harga untuk industri. Contohnya apakah kita dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lain-lain. Tips itu sangat cocok untuk kita gunakan ketika berlibur dengan rombongan.

4. Tidak Berwisata Pada Saat Musim Liburan



Coba pergi liburan bukan ketika musim high season seperti libur sekolah, long weekend, lebaran, atau liburan akhir tahun.

Ada juga tips lain yakni dengan menaruh bawaan Anda saat datang ke lobi hotel di dalam kendaraan Anda. Ini sangat tepat untuk Anda lakukan seperti yang ada pada langkah sebelumnya, yaitu meminta potongan khusus pada hotel. Bila kita membawa barang bawaan ke hotel, seolah Anda memang ingin bermalam di hotel tersebut.

Saya harap postingan ini bisa membantu Anda sebagai Cara Jitu Mendapatkan Kamar Hotel Murah di Sengigi Happy berhoneymoon di Lombok.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Jitu Mendapatkan Kamar Hotel Murah di Sengigi"

Post a Comment