Cara Jitu Mendapatkan Hotel Murah di Bali Indonesia

Pulau Dewata masih menjadi destinasi darmawisata favorit ketika libur seperti sekarang ini. Banyak orang masih berbondong-bondong melawat ke Bali pada saat musim libur. Lalu seperti apa Cara Jitu Mendapatkan Hotel Murah di Bali Indonesia?

Sedikit Banyak hotel menjual kamar yang belum dipesan dengan harga kurang dari harga standard. Browsing di Google diserbu dengan situs yang besar-besaran memberi penawaran kamar hotel dengan harga spesial, membuat bagi kita kesulitan untuk dapat tahu website mana yang melepaskan harga paling murah. Meskipun browsing internet masih jadi pilihan terbaik untuk Cara Jitu Mendapatkan Hotel Murah di Bali Indonesia, Anda dapat memanfaatkan beberapa teknik berikut agar peroleh kamar hotel harga diskon tinggi.

Cara Jitu Mendapatkan Hotel Murah di Bali Indonesia



1. Cara Jitu Mendapatkan Hotel Murah di Bali Indonesia Memakai Aplikasi



Beberapa besar blog bisnis perjalanan dapat dipakai untuk mencari penawaran harga spesial dari hotel. Tetapi tidak berarti seluruh web memberi informasi sama|yang sama}.

Sebelum memesan kamar, alangkah baiknya Anda coba memeriksa tiga atau lebih banyak situs perjalanan lagi. Nama hotel yang terpampang pada website-website itu bergantung dari kerja sama hotel dengannya serta apakah kamar yang tertera untuk situs itu masih belum dipesan atau reserved.

Aplikasi-aplikasi ini yang bisa kita pakai untuk mencari Cara Jitu Mendapatkan Hotel Murah di Bali Indonesia.


  • Traveloka

  • Kayak

  • PegiPegi

  • Booking

  • Travelzoo.com

  • Hotels.com

  • Trivago

  • Hotwire



2. Ikut Giveaway Hotel



Alternatif lain untuk mendapatkan kamar hotel murah yakni dengan ikut program hotel. Info itu bisa kita cari lewat pihak hotel sendiri. Misal, giveaway pihak hotel di sosial media dan lain sebagainya.

Atau kita menemukan kamar hotel murah di Bali via newsletter. Informasi tersebut bisa Anda dapat dengan memonitor website resmi (mereka|hotel|pihak hotel} maupun akun sosial media mereka.

Namun, sebaiknya Anda sudah membandingkan harga yang ditawarkan hotel dengan harga dari situs-situs perjalanan. Ini untuk memastikan bahwa harga yang ditawarkan lebih murah.

3. Menawar Harga Diskon



Tips ketiga yakni mendatangi langsung ke hotel serta mencoba menawar harga yang lebih murah. Bilang pada manajemen hotel, apakah ada potongan harga khusus dari mereka buat kita sebelum Anda pergi menemukan hotel lainnya. Jika tidak, mintalah apakah ada penawaran lain seperti sarapan, internet, maupun layanan lainnya.

Terdapat cara lain yang bisa Anda ajukan. Yakni dengan menanyakan apakah terdapat diskon khusus untuk industri. Misalanya apakah Anda dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lain sebagainya. Tips ini sangat sempurna untuk kalian pakai ketika liburan dengan ramai-ramai.

4. Bukan Pergi Saat Musim Liburan



Cobalah liburan bukan pada saat musim high season seperti liburan sekolah atau long weekend.

Trik lainnya yaitu dengan meninggalkan barang bawaan kalian saat datang ke hotel di dalam mobil kalian. Ini sangat pas untuk Anda lakukan seperti yang terdapat pada langkah sebelumnya, yaitu meminta diskon spesial ke hotel. Bila kita membawa koper ke hotel, terkesan kalian memang ingin chek-in di hotel itu.

Saya harap trik di atas bisa membantu kalian sebagai Cara Jitu Mendapatkan Hotel Murah di Bali Indonesia Selamat berlibur di Bali.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Jitu Mendapatkan Hotel Murah di Bali Indonesia"

Post a Comment