Cara Jitu Mendapatkan Kamar Hotel Murah di Lombok

Provinsi Nusa Tenggara Barat sejauh ini masih jadi daerah wisata kesukaan pada saat liburan seperti saat ini. Berbagai manusia masih berbondong-bondong melawat ke Mataram pada saat musim liburan. Jadi apa saja Cara Jitu Mendapatkan Kamar Hotel Murah di Lombok?

Lazimnya hotel memperdagangkan kamar yang belum di pesan dengan harga murah. Browsing di Internet full dengan situs yang berlomba-lomba memberi penawaran kamar hotel dengan harga khusus, sehingga kesulitan guna memahami web mana yang menawarkan harga paling murah. Meskipun browsing internet masih jadi pilihan terbaik guna Cara Jitu Mendapatkan Kamar Hotel Murah di Lombok, Anda juga dapat memanfaatkan sebagian teknik berikut guna menjumpai kamar hotel harga murah diskon besar.

Cara Jitu Mendapatkan Kamar Hotel Murah di Lombok



#1. Cara Jitu Mendapatkan Kamar Hotel Murah di Lombok Memakai Aplikasi



Sebagian besar web travel dapat dimanfaatkan untuk menelusuri penawaran harga murah dari hotel. Akan tetapi bukan berarti keseluruhan situs memberikan informasi sama|yang sama}.

Sebelum reservasi kamar hotel, ada baiknya Anda mencoba pemeriksaan tiga atau lebih banyak web travelling lagi. Nama hotel yang tersedia pada situs itu sesuai dari hotel yang bekerja sama dengannya juga apakah kamar yang dialokasikan untuk situs itu masih belum dipesan atau tidak.

Situs-situs inilah yang dapat kita manfaatkan untuk mencari Cara Jitu Mendapatkan Kamar Hotel Murah di Lombok.


  • Traveloka.com

  • Kayak.com

  • PegiPegi

  • Booking.com

  • Travelzoo

  • Hotels

  • Trivago

  • Hotwire.com



2. Ikut Loyalti Program



Rahasia lain untuk mencari kamar hotel murah yaitu dengan mengikuti program promosi hotel. Berita itu bisa kalian cari dari pihak hotel sendiri. Misal, voucher yang diberikan tersendiri oleh hotel dan lain sebagainya.

Atau Anda menemukan kamar hotel murah di Lombok via penawaran last minute. Informasi ini bisa didapat dengan mengikuti aplikasi resmi (mereka|hotel|pihak hotel} dan juga akun sosial media hotel.

Namun, sebaiknya Anda sudah membandingkan harga yang dipromosikan dengan harga dari website perjalanan. Hal ini untuk memastikan harga yang didapat lebih murah.

3. Meminta Diskon



Tips ketiga yakni datang ke hotel serta mencoba menawar potongan harga termurah. Katakan pada hotel, apakah ada harga spesial dari mereka buat kita sebelum kalian pergi mencari kamar hotel lain. Bila tidak, mintalah apakah terdapat penawaran lain seperti sarapan, internet, maupun layanan lainnya.

Ada trik lainnya yang bisa kita ajukan. Yaitu dengan meminta apakah ada harga spesial untuk kelompok. Misalanya apakah kita dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan sebagainya. Cara tersebut sangat sempurna untuk kalian gunakan pada saat wisata dengan ramai-ramai.

4. Tidak Menginap Ketika High Season



Coba berpergian bukan ketika musim libur seperti weekend, long weekend, libur sekolah, lebaran, liburan akhir tahun, atau hari kecepit nasional.

Terdapat trik lainnya yaitu dengan menempatkan bawaan Anda saat datang ke hotel di dalam kendaraan Anda. Cara ini sangat pas untuk dilakukan seperti yang terdapat pada poin sebelumnya, yaitu meminta diskon spesial ke pihak hotel. Kalau kita membawa koper ke lobi hotel, terkesan kalian memang ingin bermalam di hotel tersebut.

Kami harap trik ini dapat membantu kita sebagai Cara Jitu Mendapatkan Kamar Hotel Murah di Lombok Happy liburan di Nusa Tenggara Barat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Jitu Mendapatkan Kamar Hotel Murah di Lombok"

Post a Comment