Cara Mendapatkan Hotel Honeymoon Murah di Lombok

Mataram Lombok sejauh ini masih menjadi destinasi rekreasi preferensi ketika liburan seperti sekarang ini. Banyak orang selalu mendatangi dan melawat ke Lombok saat musim liburan. Jadi bagaimana Cara Mendapatkan Hotel Honeymoon Murah di Lombok?

Biasanya hotel memperdagangkan kamar yang belum di pesan dengan harga di bawah harga standar. Browsing di Internet banyak dengan situs-situs yang terus-menerus menyodorkan kamar hotel dengan diskon besar, membuat Anda kesulitan guna mengetahui tempat yang mana yang membagikan harga paling rendah. Walaupun Internet masih menjadi tempat terbaik guna Cara Mendapatkan Hotel Honeymoon Murah di Lombok, kita bisa memanfaatkan beberapa trik di bawah ini agar peroleh kamar hotel dengan harga murah.

Cara Mendapatkan Hotel Honeymoon Murah di Lombok



#1. Cara Mendapatkan Hotel Honeymoon Murah di Lombok Memanfaatkan Aplikasi



Sanagt banyak website travel dapat dimanfaatkan guna menelusuri penawaran harga termurah dari pemilik hotel. Akan tetapi tak berarti semua web memberi informasi sama|yang sama}.

Sebelum booking kamar, alangkah baiknya Anda coba memeriksa tiga atau lebih banyak web tour lagi. Lokasi hotel yang ada di situs ini bergantung dari pihak hotel yang kerja sama dengannya dan apakah kamar yang tertera untuk website ini masih belum dipesan atau tidak.

Situs ini yang dapat kalian pakai untuk menelusuri Cara Mendapatkan Hotel Honeymoon Murah di Lombok.


  • Traveloka.com

  • Kayak.com

  • PegiPegi

  • Booking.com

  • Travelzoo.com

  • Hotels

  • Trivago.com

  • Hotwire



2. Ikut Loyalti Program



Trik lain untuk mendapatkan kamar hotel murah yaitu dengan ikut loyalti program. Berita ini bisa kita dapat melalui pihak hotel sendiri. Contohnya, mendapatkan giveaway dari hotel dan lain sebagainya.

Atau kita menemukan hotel murah di Lombok melalui penawaran last minute. Info ini bisa didapatkan dengan memonitor aplikasi resmi (mereka|hotel|pihak hotel} ataupun akun sosial media mereka.

Namun, baiknya kita telah membandingkan harga yang ditawarkan dengan harga dari aplikasi. Tentu saja ini guna memastikan harga yang ditawarkan adalah yang terbaik.

3. Menawar Harga Diskon



Trik lain yakni mendatangi langsung ke hotel dan mencoba menawar harga yang lebih murah. Sampaikan pada manajemen hotel, apakah terdapat potongan harga khusus dari mereka buat kita sebelum Anda pergi mencari hotel lainnya. Kalau tidak ada, tanyakan apakah ada penawaran lain seperti layanan murah, internet, hingga sarapan.

Ada trik lainnya yang bisa kalian tawarkan. Adalah dengan bertanya apakah terdapat diskon khusus untuk industri. Misalanya apakah kalian dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan sebagainya. Langkah ini sangat tepat untuk kalian manfaatkan pada saat bepergian dengan bergerombol.

4. Tidak Menginap Ketika High Season



Coba berlibur tidak pada saat musim liburan seperti libur sekolah, long weekend, lebaran, atau liburan akhir tahun.

Ada tips lainnya adalah dengan menaruh barang bawaan kalian saat datang ke lobi hotel di dalam mobil Anda. Trik ini sangat pas untuk Anda lakukan seperti yang ada pada langkah sebelumnya, yakni meminta diskon spesial pada hotel. Pabila kita membawa koper ke lobi hotel, terkesan kalian memang ngidam bermalam di hotel itu.

Harapannya tips ini bisa membantu kalian sebagai Cara Mendapatkan Hotel Honeymoon Murah di Lombok Happy liburan di Pulau Lombok.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Hotel Honeymoon Murah di Lombok"

Post a Comment