Cara Mendapatkan Motel Murah di Lombok Gili Trawangan

Provinsi Nusa Tenggara Barat masih jadi daerah rekreasi kesukaan saat musim libur seperti sekarang ini. Berbagai manusia masih berbondong-bondong melawat ke Lombok saat waktu libur. Sekarang seperti apa Cara Mendapatkan Motel Murah di Lombok Gili Trawangan?

Biasanya hotel menjual kamar yang belum dipesan dengan harga murah. Internet dipenuhi dengan web yang gencar menyodorkan kamar hotel dengan harga termurah, membuat bagi kita kesulitan guna dapat tahu aplikasi yang mana yang memberikan harga termurah. Kendatipun browsing internet masih menjadi tempat terbaik guna Cara Mendapatkan Motel Murah di Lombok Gili Trawangan, kita masih dapat menerapkan sebagian trik di bawah ini agar peroleh kamar hotel dengan harga diskon terbesar.

Cara Mendapatkan Motel Murah di Lombok Gili Trawangan



#1. Cara Mendapatkan Motel Murah di Lombok Gili Trawangan Menggunakan Aplikasi



Banyak situs travel bisa dimanfaatkan untuk mencari penawaran promo menarik dari pihak hotel. Walaupun begitu bukan berarti seluruhnya situs memberi informasi sama|yang sama}.

Sebelum reservasi kamar hotel, disarankan Anda mencoba memeriksa tiga atau lebih banyak situs perjalanan lagi. Lokasi hotel yang tersedia pada situs-situs ini bergantung dari hotel yang bekerja sama dengannya serta apakah kamar yang dialokasikan untuk situs tersebut masih kosong atau tidak.

Website inilah yang bisa kita gunakan untuk mencari Cara Mendapatkan Motel Murah di Lombok Gili Trawangan.


  • Traveloka.com

  • Kayak.com

  • PegiPegi

  • Booking

  • Travelzoo

  • Hotels.com

  • Trivago.com

  • Hotwire.com



2. Ikut Giveaway Hotel



Rahasia lain untuk mencari kamar hotel murah adalah dengan ikut program hotel. Info ini bisa kita dapat melalui pihak hotel langsung. Misalnya, giveaway pihak hotel di sosial media dan lain-lain.

Atau Anda menemukan kamar hotel murah di Lombok lewat penawaran terbatas. Cara ini bisa Anda dapat dengan melihat aplikasi resmi (mereka|hotel|pihak hotel} dan juga akun sosial media hotel.

Tapi, baiknya kita telah membandingkan harga yang ditawarkan dengan harga dari situs-situs perjalanan. Ini untuk memastikan bahwa harga yang ditawarkan lebih murah.

3. Meminta Harga Diskon



Trik lain adalah mendatangi langsung pihak hotel dan mengajukan permintaan harga potongan. Bilang pada manajemen hotel, apakah terdapat diskon khusus dari mereka buat kita sebelum Anda pergi menemukan hotel lain. Kalaupun tidak ada, mintalah apakah terdapat penawaran lain seperti sarapan, internet, maupun akses lainnya.

Banyak tips lain yang bisa kalian ajukan. Yaitu dengan meminta apakah ada harga tertentu untuk industri. Sebagai contoh apakah kalian dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lainnya. Cara ini sangat sempurna untuk Anda pakai ketika melancong dengan rombongan.

4. Tidak Berwisata Saat Musim Liburan



Cobalah wisata tidak ketika musim high season seperti liburan sekolah atau long weekend.

Ada trik lainnya adalah dengan menaruh bawaan kita saat datang ke lobi hotel di dalam kendaraan kita. Trik ini sangat tepat untuk Anda lakukan seperti yang terdapat pada poin sebelumnya, ialah meminta penawaran spesial ke hotel. Bila Anda membawa koper ke lobi hotel, seolah kita memang menginginkan bermalam di hotel tersebut.

Harapannya tips ini dapat membantu kalian sebagai Cara Mendapatkan Motel Murah di Lombok Gili Trawangan Happy berlibur di Nusa Tenggara Barat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Motel Murah di Lombok Gili Trawangan"

Post a Comment