Tips Mendapatkan Kamar Hotel Termurah di Bali

Bali sampai sekarang masih jadi area tur pilihan bila waktu libur seperti saat ini. Ribuan orang selalu berbondong-bondong mengunjungi pulau Dewatas saat waktu libur. So seperti apa Tips Mendapatkan Kamar Hotel Termurah di Bali?

Lazimnya hotel menjual kamar yang belum di pesan dengan harga murah meriah. Browsing di Google banyak dengan web yang besar-besaran memberikan penawaran kamar hotel dengan harga khusus, menjadikan sulit bagi kita untuk dapat tahu web yang mana yang melepaskan harga paling rendah. Meskipun browsing internet masih menjadi pilihan guna Tips Mendapatkan Kamar Hotel Termurah di Bali, kita juga bisa menggunakan sejumlah usaha berikut ini agar menemukan kamar hotel harga murah.

Tips Mendapatkan Kamar Hotel Termurah di Bali



1. Tips Mendapatkan Kamar Hotel Termurah di Bali Memanfaatkan Aplikasi



Sanagt banyak situs perjalanan dapat digunakan untuk mencari penawaran harga murah dari pemilik hotel. Walaupun begitu bukan berarti seluruh situs mempromosikan informasi sama|yang sama}.

Sebelum booking kamar, alangkah baiknya Anda mencoba memeriksa tiga atau lebih situs travelling lagi. Nama hotel yang terpampang pada situs ini sesuai dari hotel yang bekerja sama dengannya juga apakah kamar yang dialokasikan untuk situs tersebut masih belum dipesan atau tidak.

Aplikasi-aplikasi inilah yang dapat Anda manfaatkan untuk mencari Tips Mendapatkan Kamar Hotel Termurah di Bali.


  • Traveloka.com

  • Kayak.com

  • Pegipegi.com

  • Booking.com

  • Travelzoo

  • Hotels.com

  • Trivago

  • Hotwire.com



2. Ikut Loyalti Program



Trik lain untuk mendapatkan hotel murah yakni dengan mengikuti program promosi hotel. Kabar tersebut bisa kita dapat lewat pihak hotel sendiri. Contohnya, mengumpulkan poin dari internet pihak hotel dan lain-lain.

Atau Anda mendapatkannya kamar murah di Bali melalui penawaran last minute. Cara itu bisa Anda dapat dengan memantau aplikasi resmi (mereka|hotel|pihak hotel} ataupun akun sosial media hotel.

Tapi, pastikan kita sudah membandingkan harga yang ditawarkan dengan harga dari situs-situs perjalanan. Ini guna memastikan harga yang didapat lebih murah.

3. Meminta Diskon



Langkah lain adalah langsung datang ke hotel dan mencoba menawar harga yang termurah. Katakan pada hotel, apakah ada potongan harga khusus dari mereka buat kita sebelum kalian pergi mencari kamar hotel lainnya. Kalaupun tidak ada, mintalah apakah terdapat penawaran lain seperti sarapan, internet, maupun layanan lainnya.

Masih ada cara lain yang bisa kita ajukan. Yakni dengan menanyakan apakah terdapat potongan diskon untuk industri. Contohnya apakah kalian dari Institusi Pendidikan, Militer, Pabrik, Serikat, dan lain sebagainya. Langkah ini sangat cocok untuk kalian terapkan pada saat melancong dengan ramai-ramai.

4. Bukan Bepergian Ketika High Season



Coba jalan-jalan tidak pada saat musim liburan seperti liburan akhir tahun atau long weekend.

Terdapat trik lain yakni dengan meninggalkan koper kalian saat datang ke hotel di dalam mobil Anda. Trik ini sangat pas untuk dipraktekan seperti yang terdapat pada poin sebelumnya, yakni meminta potongan khusus pada pihak hotel. Pabila Anda membawa barang bawaan ke lobi hotel, terkesan kita memang ingin bermalam di hotel itu.

Saya harap langlah-langkah ini dapat membantu kalian sebagai Tips Mendapatkan Kamar Hotel Termurah di Bali Happy berwisata di Pulau Dewata.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Mendapatkan Kamar Hotel Termurah di Bali"

Post a Comment